Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS ANANDHI 13 DESEMBER 2016

SINOPSIS ANANDHI 13 DESEMBER 2016 - Jiji mengenang masa lalunya sambil menghabiskan waktu dengan suami. Ia juga berharap, jika Anandi dan Jagdish juga sedang menikmati waktu bersama-sama. Sementara Jagdish merasa sedih, karena Gauri tak mengijinkan dirinya untuk pergi ke Jaitsar. Padahal, Jagdish beralasan kepergian dirinya ke Jaitsar atas permintaan Kalyani.

Di Jatsar, Jiji kecewa saat Jagdish taka menepati janjinya, untuk hari saat perayan holi. Namun pada saat perayaan dimulai, Jiji terkejut melihat Jagdish datang untuk memepati janji. Setelah itu, Jiji meminta semua orang untuk menyambut kedatangan Jagdish.

Tak lama setelah kedatangannya, Jagdish mendapat bisikan dari Anandi. ia diminta untuk tetap bungkam, supaya Jiji tak mengetahui apa yang telah terjadi di antara mereka. Sementara itu, Gauri sat ia mengetahui Jagdish tetap pergi Jaitsar. Ia lalu menelepon Jagdish, dan kemudian sadar jika Jagdish sedang bersama dengan Anandi. Akibatnya, Gauri menutup telepon dengan penuh rasa cemburu dan sedih.

Gauri kemudian dihantui oleh ketakutan akan masa depan perkawinannya. Sementara di Jaitsar, Anandi dan Jagdish sedang bermain demi kebahagiaan Jiji. Setelah itu, Jagdish diminta untuk menemui Bhairon di kamar Vasant. Kemudian ia diminta untuk menjaga jarak, dengan Anandi. Namun, pembicaraan mereka terdengar oleh Jiji. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS ANANDHI 13 DESEMBER 2016"

Back To Top