Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis Pangako Sa’yo Janjiku Episode 4 MNCTV Hari Ini Kamis 24 November 2016

Eduardo malah bertunangan sama Claudia sih! Apakah Amora nggak sakit hatinya kalau lihat pria yang ia cintai bertunangan dengan wanita lain?  Dalam episode sebelumnya Eduardo sempat makan malam bersama dengan Claudia. Bahkan acara makan malam bersama itu berlangsung dengan romantis. Meskipun saat itu Eduardo tengah menikmati malam romantis bersama dengan Caludia namun fikirannya masih tertuju kepada Amora.

Eduardo menyadari jika hidupnya terasa kosong tanpa kehadiran Amora. Setelah dirinya teringat dengan saran yang diberikan oleh Diego, ia langsung pergi menemui Amora, setelah bertemu Amora Eduardo langsung mendekatinya dan menciumnya. Mereka berdua terlihat sangat romantis, baik Amora atau Eduardo terlihat jika mereka saling mencintai satu sama lain, semangat cinta yang mulai membara itu harus mereka bertahankan untuk selamanya.

Akan tetapi kesabaran yang dimiliki oleh Giubernur Zalameda, Leo Rialp kepada Eduardo rupanya semakin luntur karena usahanya telah gagal. Sementara Dona Benita merasa jika anaknya memandang orang lain, oleh sebab itu dirinya meminta bantuan kepada Claudia.

Sebuah acara ulang tahun yang digelar meriah itu disiapkan secara khusus untuk Dona Benita, di penghujung acara bahagian ya itu terjadi sebuah adegan yang tidak diduga dan mampu membuat semua orang yang menghadiri acar tersebut terkejut. Dilanjutkan dengan ibu Eduardo mengumumkan kepada semua tamu undangan jika Eduardo akan bertunangan dengan Claudia, Amora yang saat itu juga menghadiri acara ulang tahun langsung berubah sedih setelah mendengar Eduardo akan bertunangan dengan Caludia.

Apakah Amora akan mempertahankan cintanya dengan Eduardo? Atau Amora malah mengikhlaskan Eduardo bersama dengan Claudia? Sumber dari newsth.com/bintang/
0 Komentar untuk "Sinopsis Pangako Sa’yo Janjiku Episode 4 MNCTV Hari Ini Kamis 24 November 2016"

Back To Top