Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS MOHABATTEIN 23 NOVEMBER 2016

SINOPSIS MOHABATTEIN 23 NOVEMBER 2016 - Ishita memberi informasi kepada seorang polisi, A.C.P Abishek, tentang penipuan dalam perusahaan milk Ashok yang dilakukan oleh Param. Tak lama kemudian, polisi tersebut menangkap Param. Sementara itu, Raman berniat untuk mengejutkan Ishita. Kemudian ia bersembunyi di dalam lemari. Namun tanpa sengaja, Nilu mengunci Raman di dalam lemari. Beruntung, tak lama kemudian ia ditemukan oleh keluarga Bhallas.

Di tempat lain, Ashok memutuskan untuk menghancurkan kehidupan Raman dan Ishita. Di saat yang sama, Raman diminta Ishita untuk membantu perceraian Simi. Kemudian, Ishita akhirnya mengakui rasa cintanya kepada Raman.

Keesokan harinya, Subbu memperkenalkan A.C.P Abhishek kepada Bhallas. ACP Abhishek lalu memberi tahu Mr. Bhalla, tentang perjalanan Shagun ke Australia. Setelah itu, Mr. Bhalla langsung berterima kasih kepada Ishita atas dukungan Ishita selama ini.

Sementara itu, setelah bertemu dengan Mr. Bhalla, A.C.P Abhishek lalu menanyakan perihal kepergian Shagun kepada Mihir. Di tempat lain, Sebuah agen perjalanan membantu Ashok untuk menyembunyikan rincian perjalanan Shagun dari upaya penyelidikan A.C.P Abhishek. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS MOHABATTEIN 23 NOVEMBER 2016"

Back To Top