Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS LONCENG CINTA 30 NOVEMBER 2016

SINOPSIS LONCENG CINTA 30 NOVEMBER 2016 - Sepulangnya dari kantor Abhi, Pragya mengalami kecelakaan. Beruntung ia ditemukan oleh seseorang, dan langsung dibawa ke rumah sakit. sementara itu, Abhi yang merasa khawatir akan keadaan Pragya, tak menemukan keberadaan Pragya di rumah sakit. Ia pun memutuskan untuk kembali pulang ke rumah.

Setibanya di rumah, Abhi kembali mendapatkan infomasi tentang kecelakaan Pragya dari Mitali. Abhi pun langsung bergegas pergi, sementara Tannu marah kepada Mitali. Karena, ia merasa Mitali telah membuat Abhi meninggalkan dirinya demi Pragya.

Sementara di rumah sakit, Arjun harus memenuhi persyaratan formulir medis Pragya. Di saat yang sama, Sarla dan Bulbul merasa khawatir karena Pragya tak kunjung pulang. Mereka lalu menghubungi polisi untuk menemukannya, tetapi gagal. Setelah 20 hari berlalu, Abhi dan yang lainnya belum juga berhasil menemukan keberadaan Pragya. Padahal, pernikahan Abhi dan Tanu akan segera dilangsungkan.

Dalam sebuah pesta, seorang wanita misterius menjadi perbincangan para tamu. Ternyata, wanita tersebut adalah Pragya. Sedangkan Tannu dan Aliya yang baru saja menyadari kehadiran Pragya, menjadi syok. Karena, Tannu tahu kedatangan Pragya di pestanya pasti dengan sebuah rencana.  Apalagi, Pragya lah satu-satunya orang yang mengetahui rahasia mereka. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS LONCENG CINTA 30 NOVEMBER 2016"

Back To Top