Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

SINOPSIS LONCENG CINTA 29 NOVEMBER 2016

SINOPSIS LONCENG CINTA 29 NOVEMBER 2016 - Pragya meminta Abhi untuk menandatangani surat cerai. Dengan berlinang air mata, Abhi menandatangani surat cerai tersebut. Pragya pergi meninggalkan rumah keluarga Mehra untuk pulang ke rumah ibunya. Setibanya di rumah, Sarla menyambut puterinya dengan penuh rasa bahagia. Kepulangan Pragya, membuat Bulbul curiga dan langsung menanyakan keputusan kakaknya tersebut. Pragya mengakui, jika pernikahannya dengan Abhi berakhir karena kehamilan Tannu. Percakapan keduanya, terdengar oleh Sarla yang kemudian langsung bergegas ke rumah Abhi. Sementara Pragya dan Bulbul, membuntuti kepergian Sarla.

Setibanya di rumah keluarga Mehra, dengan penuh amarah Sarla menuduh Abhi telah menipu Pragya. Setelah itu, Daljeet menghampiri Sarla dan menjelaskan jika Pragya telah memilih untuk keluar dari kehidupan Abhi. Sehingga bayi yang dikandung oleh Tannu, bisa mendapatkan hak perwalian dari Abhi. Daljeet pun meminta maaf atas kesalahan yang dibuat oleh Abhi, kemudian mengaku jika ia akan selalu mencintai dan menghormati Pragya. Sarla kemudian meminta Pragya untuk mengembalikan kalung pernikahannya kepada Abhi, dan mengambil kembali cincin kawin darinya. Namun, Pragya menolak untuk mengembalikannya. Karena ia tetap memakainya, sampai hari dimana Abhi menikahi Tanu.

Di hari-hari berikutnya, kabar pernikahan Abhi dan Tanu beredar di koran dan radio. Sementara itu,  Pragya pergi ke rumah keluarga Mehra untuk mengucapkan selamat. Setibanya di  sana, Pragya secara tak sengaja mendengar Tanu berbicara dengan pada Nikhil melalui telepon. Dengan jelas, Prahya mendengar Tannu mengatakan jika bayi dalam kandungannya adalah anak dari Nikhil. Kemudian, Pragya kehilangan kesadarannya. Tannu panik, setelah ia tahu Pragya sedang tak sadarkan diri. Ia kemudian berusaha untuk menyembunyikan keberadaan Pragya dari Abhi. Di saat yang sama, Nikhil kembali menelepon dan meminta Tannu untuk menemuinya, atau ia akan membocorkan rahasia mereka kepada Abhi. Sementara itu, Pragya kembali sadar dan pegi ke kantor Abhi. Ia kemudian mendengar Aliya berencana untuk mencelakai Abhi, dan akan membuat Purab sebagai kambing hitamnya. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS LONCENG CINTA 29 NOVEMBER 2016"

Back To Top