Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis Lonceng Cinta, 28 November 2016

Sinopsis Lonceng Cinta, 28 November 2016 - Pragya sedang dalam perjalanan untuk menghadiri konser Abhi. Dia berpikir tentang cara untuk meyakinkan Abhi agar ia mau menikahi Tanu. Dia merasa sedih memikirkan perpisahan dengan Abhi. Aliya menyaksikan ini dan mengirimkan pesan palsu tentang kecelakaan pragya dari nomor tak dikenal. Hal ini menyebabkan Abhi menjadi khawatir dan dia merasa kosong di tengah-tengah penampilannya. Beberapa orang dalam kerumunan mulai menuntut pengembalian uang dan melemparkan batu pada Abhi. Sementara itu pragya tiba dan menyelamatkan Abhi. Pragya meminta pihak penyelenggara untuk menyelidiki masalah ini sementara dia fokus pada Abhi yang terluka.

Abhi mencoba untuk mengakui perasaannya pada pragya tapi dia mengabaikannya. Kemudian penyelenggara tiba dan memberitahu mereka tentang orang-orang yang menciptakan keributan dan bagaimana mereka disewa oleh seseorang untuk merusak acara. Abhi kemudian memutuskan untuk pergi dan menghadapi penonton dan memperbaiki hal itu.
Daljeet mengatakan pada Indu bahwa dia setuju dengan keinginan pragya untuk berpisah dari Abhi untuk membuat mereka menyadari bahwa mereka saling jatuh cinta.

Abhi mengakui pada penonton bahwa ia sedang jatuh cinta dan membuat penonton senang. Dia menari dengan pragya di konser. Aliya sangat kecewa setelah melihat keberhasilan konser Abhi. Sementara itu, Abhi dan pragya meninggalkan konser dan Abhi membawa Pragya pergi. Pragya menegaskan pada Abhi untuk membawanya kembali ke rumah tapi Abhi tidak mendengarkan. Nikhil tiba di tempat Tanu dan menuduh tanu menipu dirinya. Nikhil memberitahu padanya bahwa dia tahu tentang semua yang terjadi selama Tanu mengirimnya ke Delhi

Dan memperingatkan bahwa ia akan mengungkapkan kebenaran tentang bayi itu jika dia tidak mengakuinya. Aliya tiba di tempat Tanu dan tidak sengaja mendengar percakapannya dengan Nikhil. Awalnya, dia sangat marah dengan Tanu dan ingin memberitahu Abhi tentang kebenarannya. Tapi setelah mendengar beberapa alasan dari Tanu, Aliya memutuskan untuk membantunya terus maju dengan rencana untuk membalas dendam pada Abhi. Di sana ia mengakui cintanya untuk pragya. Pragya ragu-ragu untuk menerima tawaran untuk menghabiskan seluruh hidupnya dengan Abhi.

Ketika  Abhi berniat untuk pergi dan berpikir bahwa pragya tidak membalas perasaannya, pragya menghentikannya dan mengatakan bahwa itu yang ia ingin dengar dari Abhi selama ini. Pragya tidak bisa menahan dirinya. Pragya lega dan gembira ketika mengetahui bahwa Abhi juga mencintainya. Namun, di tengah-tengah kebahagiaan mereka Pragya memutuskan untuk membiarkan Abhi dan Tanu menikah. Nenek mengatakan pada Abhi bahwa ia harus menikahi Tanu. Abhi sangat terkejut. Pragya membuat dia mengerti mengapa ia harus menikahi Tanu. Abhi terpaksa menyetujuinya.

Ketika mereka berdua pergi menemui nenek, pragya mengatakan bahwa Abhi bersedia menikah dengan Tanu. Daljeet bingung dan meminta waktu satu hari untuk memberikan keputusan. Pragya sudah mulai berkemas karena ia tahu keputusan apa yang akan daljeet ambil. Abhi bangun dan melihat pragya tidak ada. Dia mencari di seluruh rumah. Dia khawatir pragya telah pergi dari rumah, tapi nenek yakin bahwa pragya tidak akan meninggalkan rumah tanpa mendengar keputusan nenek. Pragya tiba di rumah bersama dengan Tanu. Abhi sangat lega melihat dia. Seluruh keluarga berkumpul untuk mendengar keputusan nenek.

Nenek tidak bersedia untuk membuat keputusan karena takut kehilangan Pragya tapi pragya meminta nenek untuk melakukannya demi Abhi dan bayi yang dikandung Tanu. Pragya kemudian meminta Abhi untuk menandatangani surat cerai. Dengan air mata, Abhi menandatangani surat cerai dan pragya meninggalkan rumah keluarga Mehra. Pragya tiba di rumah dan Sarla sangat senang melihatnya. Prgya memutuskan untuk tinggal disana selama beberapa hari sebelum mengungkapkan kebenaran dan membuat alasan ketika keluarganya bertanya tentang Abhi. Bulbul curiga dengan perilaku pragya.

Tanu ada di kamar tidur Abhi dan mencoba untuk memindahkan barang-barang pragya. Abhi marah dan meminta untuk meninggalkannya sendiri. Pragya datang ke rumahnya dan Bulbul merasa ada sesuatu yang salah pada Pragya. Pragya mengakui bahwa pernikahannya dengan Abhi telah berakhir karena Tanu hamil. Sarla mendengar percakapan mereka. Sarla menyalahkan Abhi dan daljeet untuk apa yang mereka lakukan pada pragya. Sarla bergegas pergi ke rumah Abhi, Bulbul dan pragya pun mengikutinya. ANTV
0 Komentar untuk "Sinopsis Lonceng Cinta, 28 November 2016"

Back To Top