Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

SINOPSIS LONCENG CINTA 25 NOVEMBER 2016

SINOPSIS LONCENG CINTA 25 NOVEMBER 2016 - Aliya mengaku kepada Tannu, jika ia akan membalas dendam kepada semua orang yang menentang perasaannya kepada Purab. Salah satu orang yang akan ia balaskan dendam adalah Abhi, kakaknya sendiri. Pengakuan Aliya tersebut membuat Tannu khawatir, sehinga Tannu menyarankan Aliya untuk pergi ke luar negeri untuk sementara. Sementara itu, nenek dan yang lainnya berencana untuk mengadakan pesta ulang tahun kejutan untuk Abhi.

Nenek mengirim Mitali untuk meminta Aliya bergabung dengan mereka, tapi Aliya menolak tawaran tersebut. Saat tengah malam, Pragya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Abhi. Keduanya pun lalu merayakannya. Tapi tiba-tiba saja Tannu datang, untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Abhi. Ia kemudian membawa Pragya ke kamar, lalu menanyakan upaya apa saja yang telah dilakukan Pragya untuk membuatnya bisa menikahi Abhi. Pada pesta ulang tahun Abhi, nenek mengumumkan tentang kehamilan Pragya.

Tak lama kemudian, Pragya tiba dan membantah dengan mengatakan pada nenek jika ia telah menggugurkan kandungannya. Akibatnya, nenek terkejut dan pingsan di tengah-tengah pesta. Abhi langsung membatalkan pesta, dan meminta maaf kepada para tamu. Kemudian ia menanyakan Pragya, apa maksud dari tindakannya tersebut. Lalu Pragya beralasan, jika apa yang dilakukannya semata-mata ingin membuat nenek membencinya. Suasana pun semakin tegang, saat nenek sadar dan menanyakan kepada Abhi apakah yang sebenarnya terjadi. Akhirnya, di depan semua orang, Abhi memberi tahu jika Pragya tidak pernah hamil. Abhi juga menambahkan, niat Pragya berbohong tentang aborsi adalah untuk menyelamatkan Daljeet dari rasa malu.

Sementara itu, di tengah ketegangan Nikhil datang untuk mengatakan jika Abhi tidak mencintai Tannu. Sehingga, dengan penuh amarah Tannu meninggalkan ruangan dan tergelincir di tangga. Beruntung, Nikhil berada di waku yang tepat untuk menyelamatkannya. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS LONCENG CINTA 25 NOVEMBER 2016"

Back To Top