Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

SINOPSIS LONCENG CINTA 23 NOVEMBER 2016

SINOPSIS LONCENG CINTA 23 NOVEMBER 2016 - Daljeet mendatangi orang tua Tannu, ia menawarkan diri untuk mencarikan calon pasangan untuk Tannu. Di saat yang sama, orang tua Tannu justru tetap meminta Abhi untuk menikahi Tannu setelah pernikahan Purab dan Bulbul. Abhi kemudian meyakinkan Pragya, untuk berbesar hati saat Pragya pergi. Sebaliknya, Pragya mengaku jika keputusannya untuk pergi, demi kebahagiaan Abhi. Setelah itu, Abhi meminta maaf kepada Pragya, dan mengaku jika ia sebenarnya takut kehilangan Pragya.

Pragya kemudian berjanji di hadapan Abhi, jika ia tak akan menikahi siapapun dan akan menghabiskan sisa hidupnya sendirian. Abhi tak menyangka jika Pragya akan membuat janji seperti itu, dan ia sangat sedih mendengarnya. Saat Bulbul menjalani perayaan haldi, Daljeet menelepon Pragya untuk memastikan apakah acaranya berjalan dengan baik. Setelah itu, Bulbul langsung menjalani prosesi pernikahannya, dan seluruh keluarga menyambutnya dengan bahagia. Termasuk Aliya, yang turut mengambil tanggung jawab dalam pesta pernikahan.

Di tengah perayaan pernikahan Bulbul, Abhi menerima pesan dari Tannu. Pesan tersebut berisi permintaan orang tua Tannu kepada Abhi, untuk segera menikahi putrinya. Setelah itu, Abhi langsung merasa kecewa. Ia lalu duduk sendirian dengan wajah cemas, dan memancing pertanyaan dari Pargya. Sementara di tempat lain, Aliya menghancurkan makeup Bulbul dan mengaku jika selama ini ia berpura-pura baik. Ternyata Aliya masih menyimpan perasaan dendam, karena ia benar-benar belum bisa melepaskan Purab.

Kemudian Aliya memakai baju penikahan dan pergi menuju pelaminan, sementara Bulbul tak sadarkan diri setelah ia dipukuli oleh Aliya. Tak lama kemudian, Pragya pergi untuk memanggil Bulbul yang ternyata disembunyikan di belakang sofa oleh Aliya.

Beberapa saat kemudian, Aliya memasuki altar pernikahan dengan menyamar sebagai Bulbul. Purab yang mencoba untuk melihat wajah Bulbul, tak bisa melihat jelas wajah istrinya karena Aliya tidak melepas kerudungnya. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS LONCENG CINTA 23 NOVEMBER 2016"

Back To Top