Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

SINOPSIS GOPI 2 NOVEMBER 2016

SINOPSIS GOPI 2 NOVEMBER 2016 - Aham bereaksi sangat keras, atas perilaku Kinjal. Ia mengingatkan Kinjal, jika Kinjal telah menyakiti hati seluruh keluarga. Sedangkan di saat yang sama, Umang dan orang tuanya justru merasa bahagia, karena pernikahan telah dibatalkan. Begitu pula dengan Rashi dan Urmila, yang merasakan hal yang sama.

Setelah kehamilan Kinjal terbongkar, Hetal menguatkan hati Kokila. Sementara Umang yang kesal dengan Kinjal, terpaksa menyimpan siapa nama ayah dari bayi yang dikandung Kinjal. Sehingga, Ahem langsung menghampiri Gopi dan memintanya untuk member itahu siapa yang bertanggung jawab atas kehamilan Kinjal. Sama seperti Umang, Gopi pun menolak Gopi menolak untuk memberitahunya. Setelah itu, Ahem mencari keberadaan Umang.

Di tempat lain, Urmila dan Rashiyang merasa senang atas kegagalan pernikahan kinjal, mulai menggunjing tentang Kokila dengan tetangga. Di saat yang sama, Kokila mulai putus asa dan meminta Kinjal menggugurkan bayi dalam kandungan, dan memaksanya pergi ke rumah sakit.

Permintaan Kokila sebetulnya tak disetujui keluarga. Kemudian, Baa diminta oleh anggota keluarga untuk menghentikan rencana Kokila dan akhirnya berhasil. Baa langsung menyarankan Kinjal dan Umang untuk segera menikah. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS GOPI 2 NOVEMBER 2016"

Back To Top