Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

Sinopsis Film Korea Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo

Sinopsis Film Korea Weightlifting Fairy Kim Bok-JooKim Bok-Joo (Lee Sung-Kyung) adalah atlet angkat besi perempuan yang menjanjikan di perguruan tinggi. Ayahnya menjalankan sebuah restoran ayam kecil dan pamannya ingin menjadi seorang aktor. Dia memiliki kepribadian yang cerah dan rasa keadilan yang kuat. Kim Bok-Joo dan teman-temannya di tim angkat besi perempuan tidak populer dengan teman lelakinya dan mereka tidak memiliki pacar. Tim angkat besi dan tim senam irama juga tidak cocok sama sekali.

Sementara itu, Jung Joon-Hyung (Nam Joo-Hyuk) adalah perenang perguruan tinggi diganggu dengan berbagai diskualifikasi awal yang salah. Dia adalah 21-tahun-tua dan memiliki semangat bebas. paman dan bibinya membesarkannya bersama dengan sepupunya Jung Jae-Yi (Lee Jae-Yoon).

Suatu hari di kampus, Kim Bok-Joo menabrak Jung Joon-Hyung saat dia mengendarai sepedanya. Wajahnya tampak akrab bagi Jung Joon-Hyung. Setelah dia pergi, Kim Bok-Joo mengambil saputangan ditinggalkan oleh Jung Joon-Hyung. saputangan ini sangat penting baginya dan ia mulai mencarinya.

Kemudian, Kim Bok-Joo membersihkan dan setrika saputangan itu. Dia pergi ke kolam renang sekolah dan memberikan kembali saputangan, tapi ia meledak karena marah ketika ia melihat bahwa ia membersihkan itu. Kim Bok-Joo kemudian jatuh ke dalam kolam renang dan Jung Joon-Hyung melompat ke dalam kolam untuk menyelamatkannya. Pada saat itu, Kim Bok-Joo dan Jung Joon-Hyung menyadari di mana mereka telah melihat satu sama lain sebelum. Ketika mereka berdua masih anak-anak, Kim Bok-Joo menyelamatkan hidup Jung Joon-Hyung ini dengan menangkap dia sebelum dia jatuh ke tanah. Hubungan Kim Bok-Joo dan Jung Joon-Hyung sekarang dimulai.

Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo
  • Revised romanization: Yeokdoyojung Kimbokjoo
  • Director: Oh Hyun-Jong
  • Writer: Yang Hee-Seung
  • Network: MBC
  • Episodes: 16
  • Release Date: November 16, 2016 - January 5, 2017
  • Runtime: Wednesdays & Thursdays 22:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Korea Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo"

Back To Top