Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

Sinopsis Anandhi 7 November 2016

Sinopsis Anandhi 7 November 2016 - Asha bangun dengan berteriak ketakutan dan semua wanita terburu-buru untuk menenangkannya. Saat itu, Madan datang berteriak marah. Dia menuduh Asha membawa malu Madan dan orang-orang di rumahnya. Hati Asha merasa hancur. Madan menginformasikan Anandi dia ingin Asha tinggal jauh dari keluarganya. Asha, Siswa Anandhi ini mempunyai peran dalam mengirimkan Guruji ke penjara, karena mereka melihat dia orang yang murni dan tidak bersalah. Tidak bisa dibayangkan bahwa ia akan melakukan sesuatu yang salah. Para siswa menolak untuk belajar kepada Anandhi, karena mereka menunjukkan dukungan untuk Guruji.

Vasant, Kalyani, Sumitra dan Anandi datang untuk mengunjungi rumah Madan dengan membawa makanan ringan. Sementara itu, Madan memberitahu mereka bahwa ia menyerah dengan Asha. Guruji datang kerumah Asha hingga mengejutkan semua orang. Dia mengatakan akan membantu dan memaafkan Asha. Asha ketakutan melihat Guruji berada di rumah. Shyam marah dan meraih kerah Guruji dan mulai menyeret dia keluar. Pengikut Guruji terkejut melihat gurunya diseret dan berusaha untuk mengalahkan Shyam, tapi Guruji mengatakan kepada mereka untuk tidak bertindak gegabah.

Salah satu anak buah Guruji memanggil Inspektur, yang setelah tiba langsung menangkap Shyam. Kalyani, bersama dengan anggota lain dari dua keluarga mengikuti jeep polisi ke kantor polisi. Kalyani menginformasikan Anandhi bahwa dia menyesal membiarkan dia melakukan pelayanan sosial, karena telah membawa semua orang ke dalam situasi yang membahayakan ini. Anandhi kaget ketika Guruji meminta untuk berbicara dengan Shyam. Tanpa orang lain tahu, Guruji mengaku kepada Shyam bahwa ia yang melakukakan penganiayaan terhadap Asha. ANTV
0 Komentar untuk "Sinopsis Anandhi 7 November 2016 "

Back To Top