Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

Sinopsis Anandhi, 29 November 2016

Sinopsis Anandhi, 29 November 2016 - Makhan sempat menghentikan Nandu dari makan manis yang diberikan oleh penyihir. Penyihir kabur ketika Makhan sampai di sana tapi Nandu bersikeras makan makanan itu. Makhan membawa Nandu kembali ke Haveli. Ketika Gehna tahu tentang apa yang terjadi, dia lega bahwa Makhan berhasil menghentikan Nandu dari makan manis dan meminta Nandu membuangnya. Anandhi terkejut bahwa semua orang percaya kisah tentang penyihir dan ia membuktikan bahwa penyihir itu tidak ada.

Abhishek datang ke Jaitsar untuk bekerja di rumah sakit Bhairon dan seluruh keluarga sangat senang bertemu Abhishek yang ingin bekerja di rumah sakit desa. Gauri sedang menuju ke Jaitsar dan mengingat tentang peristiwa dari masa lalu. Shyam dan Sugna sangat senang dengan kemajuan Varun dan memutuskan untuk mengunjungi spesialis. Anandhi menemui mantan Kepala Desa tentang kemajuan pembangunan sekolah. Sugna menghubungi Anandi tentang kemajuan Varun dan Anandi mengatakan Sugna ada seorang spesialis ortopedi baru di rumah sakit desa.

Seorang anak menderita demam berat dan mereka meminta Anandi untuk datang mengunjungi mereka. Para penduduk desa yakin bahwa itu semua karena wanita baru yang mereka anggap penyihir. Anandhi memutuskan untuk bertemu wanita itu untuk membantu mengatasi ketakutan mereka. Asha marah mengira Abhishek mengikutinya ke rumah sakit. Lal Singh kemudian memperkenalkan Abhishek sebagai dokter baru dan Asha akhirnya malu dengan tindakannya. Abhishek menyakinkan Varun dan keluarganya bahwa Varun bisa mendapatkan perawatan yang lebih baik lagi dengan beberapa obat-obatan dan latihan. Abhishek memeriksa kaki Asha bahwa ia akan cepat sembuh.

Asha meminta maaf atas perilakunya dan Abhishek meminta maaf atas kecelakaan itu. Gauri pergi ke Jaitsar dengan bus ketika tiba di desa, Gauri melihat semua penduduk desa memuji Anandhi dan menyadari bahwa dia sekarang Kepala desa. Gauri sangat marah dan kesal melihatnya. Gauri sampai di Haveli lalu menemui Bhairon dan mengatakan bahwa ia telah mengetahui Bhairon telah membayar semua uang pendidikannya. Dia yakin bahwa Bhairon membantunya hanya untuk membebaskan dirinya sendiri karena dosa-dosanya. Anandhi datang sementara Gauri masih berteriak kepada Bhairon dan memperingatkan Gauri bahwa dia tidak akan membiarkan Gauri menghina Bhairon. ANTV
0 Komentar untuk "Sinopsis Anandhi, 29 November 2016"

Back To Top