Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

SINOPSIS ANANDHI 24 NOVEMBER 2016

SINOPSIS ANANDHI 24 NOVEMBER 2016 - Gulli merasa bersalah, karena ia merasa menjadi penyebab penculikan Anandi. Tetapi, Anandi meyakinkan Gulli, jika apa yang terjadi dengannya bukan disebabkan oleh Gulli. Setelah itu, Anandi menemui Gehna dan Sumitra, untuk menyampaikan keinginannya menjenguk Phooli dan anaknya. Sementara di rumah mertua Phooli, seorang wanita aneh mendatangi Phooli dan mengaku jika ia sedang berada di rumahnya sendiri.

Kedatangan wanita aneh tersebut, membuat Phooli meminta penjelasan kepada suami dan mertuanya. Namun, tak seorang pun yang mau menanggapinya. Setelah itu, sang suami malah menuduh Phooli sebagai pencuri, dan penyebab kekacauan dalam keluarga. Hingga mereka terpaksa untuk mengusir Phooli dari rumah. Kemudian, Phooli diusir oleh suami dan mertuanya.Merasa tak bersalah, Phooli lalu memohon belas kasihan. Tetapi, suaminya justru bertindak semakin kasar.

Phooli diseret keluar, lalu ketika ia kembali memohon belas kasihan, sang suami justru membanting pintu tepat di depan wajahnya. Keesokan harinya, Phooli memanfaatkan kesempatan untuk masuk ke rumah, saat seorang tukang susu sedang melakukan rutinitasnya. Namun, suaminya berhasil memergokinya dan langsung mencegahnya untuk masuk ke rumah. ANTV
0 Komentar untuk "SINOPSIS ANANDHI 24 NOVEMBER 2016"

Back To Top