Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis Anandhi, 16 November 2016

Sinopsis Anandhi, 16 November 2016 - Bhairon dan Vasant mengunjungi Het Singh dan menuduh dia terlibat dengan hilangnya Anandhi. Het Singh mengklaim dirinya bodoh jika ia melakukan hal itu kepada Anandhi. Vasant tidak percaya lalu bertengkar. Ketika Bhairon telah berhasil membuat Vasant pergi, Het Singh memerintahkan anak buahnya untuk menyebarkan berita bahwa Anandhi hilang. Di kantor polisi, Bhairon dan Vasant membuat laporan orang hilang dan diminta untuk memberikan gambaran tentang Anandhi. Semua orang di Haveli sangat khawatir ketika Bhairon dan Vasant kembali belum menemukan Anandhi. Orang tua Shravan datang ke sana mencari anak mereka, memberitahu mereka bahwa Anandhi telah menjemput Shravan di pagi hari setelah ia mengisi beberapa dokumen.

Setiap orang bingung mengapa Anandi akan pergi untuk menjemput Shravan dan tidak kembali. Di Mumbai, Jagya (Jagdish) terbangun dari mimpi buruknya tentang Anandi dan khawatir apakah Anandhi dalam keadaan baik. Dia mencoba untuk meneleponnya hari berikutnya, tetapi tidak mendapat jawaban. Orang tua Shravan datang kembali dengan marah. Mereka memiliki foto Anandi dan Shravan mengendarai motornya dan menuduh Anandhi melarikan diri dengan dia. Orang tua Shravan ini menuduh Anandi menyesatkan anak mereka dan lari dengan dia. Seluruh keluarga terkejut dengan mendengar berita bahwa Anandhi telah mengemas beberapa pakaian dan bergegas pergi terburu-buru bahkan ia telah mengambil perhiasannya juga.

Sumitra bingung dan telihat cemas dan stres. Vasant baru menyadari bahwa Shravan telah melarikan diri dengan 25 ribu rupee dari rekening bisnis mereka. Bhairon pergi ke kantor polisi untuk menyerahkan foto Anandhi dan bertemu dengan seorang warga yang ternyata teman ayahnya Gauri. Gauri akhirnya mengetahui informasi bahwa Anandi hilang dari rumah dan dikabarkan telah melarikan diri dengan beberapa anak. Dia bergegas pergi ke rumah sakit dan mengejek Jagya (Jagdish) dan menceritakan tentang Anandi.

Jagya membela Anandhi dengan tegas dan bertekad untuk membuktikan dirinya tidak bersalah. Dia memutuskan untuk pergi ke Jaitsar dan tidak kembali sampai ia telah membantu menemukan Anandi dan terbukti tidak bersalah. Vasant sangat marah dengan apa yang telah terjadi dan meskipun ia tidak mau percaya bahwa Anandi bisa melakukan sesuatu yang salah, ia merasa sulit untuk mengabaikan bukti. Gehna kecewa bahwa Vasant telah kehilangan kepercayaan pada kepolosan Anandhi. Gauri sangat terganggu oleh Jagya yang pergi untuk membantu Anandi dan orangtuanya berusaha menenangkan Gauri tetapi gagal.

Kepala Desa dan beberapa warga desa muncul di Haveli, menuduh Anandi untuk apa yang telah terjadi. Jagya (Jagdish) tiba dan membela Anandi, mengutuk para penduduk desa untuk tindakan dan perilaku mereka. Para penduduk desa mengatakan mereka hanya mereka yang terjadi,  tetapi Jagdish bersumpah untuk menemukan Anandhi sesegera mungkin dan membuktikan kepada semua orang bahwa Anandi tidak bersalah. Jagdish menjanjikan penduduk desa bahwa ia akan membawa Anandi kembali. Jagdish meyakinkan Sumitra bahwa ia akan mencari Anandi dan membawanya kembali.

Jagdish menyalahkan Bhairon dan lain-lain tidak peduli tentang tuduhan masyarakat terhadap Anandhi Tapi Bhairon balas kembali dan meminta Jagdish untuk tetap keluar dari masalah ini. (ANTV)
0 Komentar untuk "Sinopsis Anandhi, 16 November 2016"

Back To Top