Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

SINOPSIS THAPKI 20 OKTOBER 2016

SINOPSIS THAPKI 20 OKTOBER 2016 - Thapki kehilangan kesadaran, saat ia menghirup mehandi beracun di tangannya. Ia lalu diculik oleh dua orang yang diutus oleh Sharddha. Namun, Rencana Sharddha untuk menyakiti Thapki gagal, karena Bihaan menemukan Thapki terkunci di dalam pohon yang berlubang. Tak lama kemudian, Dhruv berhasil memancing Thapki untuk masuk ke dalam mobilnya. Dhruv lalu memaksa Thapki untuk ikut dengannya, meskipun Thapki memohon untuk dilepaskan.

Setelah berhasil lolos, Thapki bertemu dengan Bihaan yang curiga atas perilaku Dhruv. Namun, Shraddha meyakinkan mereka jika Dhruv tak bermaksud jahat dan hanya sedang melakukan sebuah lelucon.

Dhruv kemudian mencoba untuk membakar sehra yang akan dipakai oleh Bihaan, tetapi ia terganggu oleh keberadaan Shraddha. Dhruv langsung menegaskan jika ia akan melakukan apapun untuk mendapatkan Thapki. karena, ia sangat mencintainya. Selain itu, Dhruv juga mengancam Shraddha untuk tetap bungkam, karena ia taka akan segan untuk menyakitinya. (ANTV)
0 Komentar untuk "SINOPSIS THAPKI 20 OKTOBER 2016"

Back To Top