Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

SINOPSIS MOHABATTEIN 28 OKTOBER 2016

SINOPSIS MOHABATTEIN 28 OKTOBER 2016 - Aditya menginformasikan Raman bahwa ia akan kembali ke rumah keluarga Bhalla jika Ishita meminta maaf kepada Shagun. Sementara itu, Ashok setuju untuk menghadiri perayaan festival Pongal karena Mihika mengancam akan mengungkapkan kebenaran tentang kehamilannya kepada keluarga.Vishwa menginformasikan kepada Madhavi bahwa Bala telah pergi ke Chennai untuk menjenguk ibunya yang sakit. Sementara itu, Ishita memutuskan untuk meminta maaf kepada Shagun. Mihir meminta Raman pulang untuk merayakan Lohri. Madhavi mengundang Raman untuk melakukan puja di rumah Iyer.

Mihika dan Ashok mengunjungi keluarga Iyer untuk merayakan Pongal. Kemudian, Ashok mengejek Mihir mengenai Mihika. Sementara itu, Aditya meminta Shagun bersiap-siap untuk Lohri dan meyakinkan dirinya bahwa ia tidak akan membiarkan Raman dan Ishita merayakan Lohri bersama-sama di rumah.

Vandu mencoba untuk memperbaiki hubungan Ishita dengan Mihika tetapi ia gagal. Sementara itu, beberapa wanita melayangkan serangan kepada Ashok karena telah  mengganggu anak-anak mereka. Romi meminta maaf kepada mereka atas nama Ashok. Aditya berencana untuk mengurung Ishita didalam rumah. Aditya menginformasikan kepada Shagun bahwa rencana mereka mengurung Ishita gagal. Shagun mencoba untuk menghentikan Ishita dari menghadiri puja dengan Raman. Pada desakan Aditya, Raman setuju untuk menghadiri puja dengan Shagun. (ANTV)
0 Komentar untuk "SINOPSIS MOHABATTEIN 28 OKTOBER 2016"

Back To Top