Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS LONCENG CINTA 27 OKTOBER 2016

SINOPSIS LONCENG CINTA 27 OKTOBER 2016 - Pragya kembali sadar, dia menemukan dirinya terikat di tempat yang tidak diketahui. Pragya ingat segala sesuatu dan memutuskan untuk melarikan diri dari tempat itu. Pragya berpikir bahwa ia harus mengakui cintanya untuk suaminya Abhi. Sementara itu, Neel memasuki rumah Abhi dan mengatakan kepada Bulbul bahwa ia harus tahu tentang Pragya dan karenanya bergegas ke rumahnya. Neel mengatakan kepada Bulbul bahwa dia bertanggung jawab untuk segala sesuatu yang terjadi karena dia telah menolak lamaranya. Abhi berjalan ke bawah dan Neel menawarkan dia untuk membantu mencari Bulbul.

Nenek Abhi sangat khawatir dengan Pragya. Abhi berjanji bahwa dia tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Pragya dan akan membawanya kembali dengan selamat. Alia mengatakan kepada Tanu bahwa dia telah meminta Neel untuk melepaskan Pragya, tapi ia menolak mengikuti instruksinya. Sementara itu, Neel, dalam nada yang sangat marah dan kasar mengatakan kepada Alia bahwa jika ia berani mengatakan apa-apa kepada Abhi maka dia juga harus menghadapi konsekuensi berat. Di sisi lain, Pragya berhasil melarikan diri dari tempat penculikan.

Neel menelpon pragya dari ponsel Abhi dan mencoba untuk melacak lokasi nya. Pragya tanpa mengetahui rencana Neel mengatakan kepadanya lokasi nya. Abhi tiba di tempat yang sama dan Neel melihat dia. Anggota keluarga pragya berdoa untuk keselamatan Pragya dan berharap bahwa dia kembali ke rumah aman dan sehat. Para penculik melihat pragya dan mengejarnya. Abhi memutuskan untuk memanggil nama panggilan pragya dan mendengarkan ini pragya keluar. penculik menangkap Pragya.

Pragya mengatakan kepada Neel bahwa dia adalah pengecut. Pragya menyarankan Neel untuk menyerah dan mengatakan kepadanya bahwa Abhi akan datang untuk menyelamatkannya. Melihat tidak ada jalan keluar, Neel meminta anak buahnya untuk melarikan diri. Abhi kehilangan kesabaran dan memberitahu polisi bahwa tidak mungkin bagi mereka untuk mencari pragya dengan jumlah segelintir polisi. Nenek Abhi meminta kepada Abhi bagaimanapunc aranya Pragya harus diselamatkan. Pragya kembali sadar dan berhasil melarikan diri dari penculik. Beberapa saat kemudian, Abhi bertemu pragya. (ANTV)
0 Komentar untuk "SINOPSIS LONCENG CINTA 27 OKTOBER 2016 "

Back To Top