Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS LONCENG CINTA 26 OKTOBER 2016

SINOPSIS LONCENG CINTA 26 OKTOBER 2016 - Bulbul lolos dari puaya penculikan terhadap dirinya, yang dilakukang oleh seorang laki-laki. Ia pun langusng pergi bersama Pragya, menuju rumah Abhi. Kemudian, setibanya di rumah Abhi, Pragya memberanikan diri untuk memberi Abhi surat yang ia tulis sendiri sebelumnya. Namun, saat Abhi akan membacanya. Tanu datang, lalu langsung membawa Abhi pergi.

Dalam sebuah pesta, Tanu yang sebelumnya sengaja menyembunyikan sekawanan laki-laki, lalu memerintahkan mereka untuk menyamar sebagai penari. Tak lama kemudian, saat pesta berlangsung. Kawanan tersebut berpura-pura sebagai tamu, lalu mulai menari. Ternyata, mereka diperintahkan untuk menculik Bulbul, setelah sebelumnya gagal.

Upaya penculikan Bulbul kembali menemui kegagalan, karena Bulbul disembunyikan oleh Pragya ke dalam sebuah kamar. Kemudian di sebuah gudang, para kawanan justru menculik Pragya, karena mereka anggap Pragya adalah Bulbul. Sementara itu, Abhi dan Purab yang sedang mencari Bulbul dihentikan oleh Alia. Padahal, Alia sedang mengalihkan perhatian mereka.

Akhirnya, ketika seluruh keluarga sadar jika Pragya lah yang sebetulnya menghilang, mereka justru menganggapnya sebagai sebuah lelucon. Abhi kemudian menelpon Pragya, dan menemukan ponselnya berada di dalam ruangan. Abhi langsung bergegas ke gudang bersama dengan Bulbul dan Purab dan menemukan sang penari sebenenarnya dalam keadaan terikat.

Sementara di tempat lain, Pragya muali siuman dan ia menemukan dirinya terikat di suatu tempat. Setalah itu, Pragya memutuskan untuk melarikan diri. Karena, ia didorong oleh rasa ingin menyatakan cintanya kepada Abhi. (ANTV)
0 Komentar untuk "SINOPSIS LONCENG CINTA 26 OKTOBER 2016"

Back To Top