Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS ANANDHI 27 OKTOBER 2016

SINOPSIS ANANDHI 27 OKTOBER 2016 - Anandi berjalan mengelilingi desa, lalu mengajak warga desa yang berusia lanjut untuk belajar di sekolahnya. Dengan tak menghiraukan rasa lelahnya, Anandi mendapat tanggapan beragam dari para tetua desa. Sementara di Mumbai, Jagdish kaget saat ia sedang menikmati suasana berdua dengan Gauri, ia ditanya oleh Gauri tentang dimana tempat ia pergi berbulan madu bersama Anandi.

Pada saat festival rakhi sedang berlangsung, Anandi bersama dengan Nandu pergi ke rumah Sugna yang merasa sedih karena Jagdish tak hadir di sisinya. Padahal di saat yang sama, Jagdish sebetulnya juga merasa sedih, karena sebagai kakak dari Sugna, ia tak bisa menerima gelang rakhi. Kemudian, Gauri menyarankan dia untuk menghubungi saudara perempuannya tersebut. Namun di saat Jagdish menelepon adiknya, Sugna. Ia merasa jika adiknya tersebut enggan untuk berkomunikasi dengan dirinya, sehingga membuatnya sangat terpukul.  

Keesokan harinya, Anandi bersama dengan Gulli melanjutkan upaya untuk mengajak para tetua desa, untuk bergabung di sekolahnya. Sementara di Mumbai, Gauri menemui Kepala Sekolah memohon untuk menerima mereka kembali melanjutkan kuliahnya. Permintaan tulus Gauri tersebut, kahirnya mampu meyakinkan Kepala Sekolah sehingga Gauri dan Jagya dapat melanjutkan kuliahnya kembali. (ANTV)
0 Komentar untuk "SINOPSIS ANANDHI 27 OKTOBER 2016"

Back To Top