Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis Thapki ANTV Episode 69

Sinopsis Thapki ANTV Episode 69 - Episode dimulai dengan Thapki mengatakan Dhruv adalah idolanya. Dia tergagap dan Vasundara tertegun. Thapki mengatakan ia menghormati sangat Dhruv, seperti dia menghormati keluarga dan Tuhannya. Dia berjanji dia tidak akan pernah menyakitinya. Dia melakukan banyak hal untuk dia sampai sekarang, sekarang keluarga ini adalah tanggung jawab saya, dia menghormati semua orang di keluarganya, karena mereka memiliki dia sebagai  anggota keluarga. Dia bilang dia akan mencoba untuk membuat mereka senang selamanya. Vasundara datang ke sana. Thapki mengatakan Vasundara selalu mendukung saya, ia telah melihat saya sebagai menantu di rumahnya. Vasundara ingat kata-katanya sendiri. Thapki memuji Vasundara. Dhruv bertanya pada Vasundara apakah dia mendengar apa yang dikatakan Thapki.

Vasundara memiliki karunia di tangannya dan menatap Thapki. Thapki mengatakan bagaimana harus berterima kasih pada anda. Vasundara kenang dia tidak pernah berbicara dengan Thapki dan tidak bisa mendengar gagap nya. Thapki mengatakan Vasundara memberi kebahagiaan besar ini padanya, itu keputusannya untuk membuat nya menjadi menantu, bahkan setelah mengetahui gagap, dan pernikahannya harus dibatalkan karena gagap nya, Bibi telah menerima dengan dia semua kelemahan dan mencintainya.

Dia memegang tangan Vasundara dan berjanji dia akan hidup dengan harapan dan memenuhi mimpinya, dia seperti ibunya, dia mendapat ibu kedua dalam dirinya, dan berjanji bahwa dia tidak akan membiarkan hubungan baru ini jatuh lemah. Vasundara terkejut. Dhruv dan semua orang bertepuk tangan untuk Thapki. Kiran dan Aditi melakukan lelucon. Dadi mengatakan kami akan melakukan pertunangan mereka cepat untuk menyatukan mereka, mendapatkan cincin. Suman dan Preeti khawatir akan kemarahan Vasundara ini, pernikahan dan pertunangan ini tidak akan terjadi sekarang.

Aditi menghentikan Thapki untuk membuat Dhruv mengenakan cincin dan mengatakan biarkan cincin Dhurv ini dipakai dengan cepat. Dadi bilang aku punya cincin. Pesan dadi Tuhan idola dari Vasundara dan menyerahkan cincin kepadanya, memintanya untuk memberikannya kepada Dhruv. Dhruv meminta cincin. Vasundara menjatuhkan cincin dan tatapan ke Thapki.

Thapki dan Dhruv memilih cincin. Kiran mengatakan Thapki bersemangat untuk menikah dan dengan lelucon. Thapki dan Dhruv bertukar cincin dan tersenyum. Vasundara melihatnya. pelukan Bihaan dan Dhruv. Thapki mengambil berkah dari orangtua nya. Bau ji meminta dia untuk mengambil berkat dari Vasundara ini. Thapki mengatakan pada Vasundara bahwa pernikahannya pecah sekaligus dengan terbata-bata, dan dia merasa pernikahannya tidak akan terjadi, tidak ada yang akan membuat menantu nya, bahkan kemudian Vasundara telah memilih dia sebagai menantu. Dia mengingatkan bagaimana dia datang untuk memberitahu tentang gagapnya, dia memintanya untuk menjaga tangannya di kepalanya, dan meminta berkah lagi. Suman dan Preeti mendapatkan tegang dan melihat padanya. - Sinopsis dari sinopsis-ti.blogspot.co.id

0 Komentar untuk "Sinopsis Thapki ANTV Episode 69"

Back To Top