Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Tuantakur.com

Sinopsis Putri Biru Episode 49

Sinopsis Putri Biru Episode 49 - Apu berteriak meminta bantuan sementara Sunder dan Madan dengan sopir mencengkeramannya. Kalpana mendengar suaranya dan berjalan di hutan mencari nya. memisahkan menutup mulut Apu dan menggunakan topeng hitam di kepalanya. Kalpana terus mencari Apu dan Kumkum berjalan di belakangnya. Nandita mencoba untuk meyakinkan Vardaan menikah dengan Malay dan mengatakan bahkan dia mengambil izin Renu ini. Kumkum memanggilnya dan mengatakan  Kalpana merasakan rencana mereka dan melarikan diri, dia bahkan mendengar suara Apu ini, apa yang terjadi padanya. Nandita meminta dia untuk segera pulang. Vardaan bertanya apa yang terjadi dengan Apu dan Kalpana, ada di mana. Nandita mengatakan mereka baik-baik saja. Vardaan mengatakan dia berbohong dan bertanya di mana mereka. Nandita mengatakan dia tidak berbohong. Vardaan berjalan keluar.

Malay sibuk pada obrolan Harsh dengan emosinya. Apu lewat dan Nandita berjalan di belakangnya mencoba untuk menghentikannya. Malay bertanya pada Vardaan bagaimana yang kalian lakukan di sini, ia memperingatkan dia untuk tidak menghadiri pernikahannya. Harsh jatuh dari kursi roda. Malay mengambil dia dengan bantuan Vardaan ini. berdiri keras pada kakinya. Malay mendapat emosional dan berterima kasih pada Vardaan untuk mendapatkan ayahnya di kaki.

Apu dilemparkan ke tanah dan semua 3 preman bersama dengan inspektur membahas mereka akan membunuh Apu. cek dokter Harsh dan mengucapkan selamat kepadanya untuk mendapatkan baik secara ajaib. Malay berTerima kasih lagi pada Vardaan dan bertanya mengapa dia datang kembali. Harsh mengatakan ia akan mengatakan yang sebenarnya. Nandita tegang. Harsh menghemat Nandita dengan mengatakan bahwa Kalpana adalah musuh keluarga mereka dan mengenal satu sama lain sejak beberapa tahun lalu. Kalpana sedang mencoba untuk menghancurkan mereka dan digunakan untuk menakut-nakuti dia dengan rencananya. Malay bilang dia tidak bisa percaya ini. Harsh meminta dia untuk melihat wajah Kalpana ketika dia datang dan melihat dia berdiri di wajahnya. Kalpana masuk tersenyum dan tegang melihat Harsh bisa bergerak. - Sumber Sinopsis dari sinopsis-ti.blogspot.co.id
0 Komentar untuk "Sinopsis Putri Biru Episode 49"

Back To Top