Sinopsis Lonceng Cinta Episode 17

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 17 - Dalam perjalanan di sebuah traffic light, ada anak2 kecil meminta uang dan Pragya memberinya, Abhi berkata apakah mantan kekasihnyan telah memberinya uang hingga Pragya bisa memberi uang pada pengemis. Ponsel Abhi berdering dan Abhi berbicara dengan Tanu. Usai menelpon tiba2 pintu sebelah Pragya terbuka dan Pragya melihat Tanu. Tanu pun ikut dalam mobil mereka.

Selama dalam perjalanan, Abhi mengobrol dengan Tanu tanpa menghiraukan Pragya. Tanu lalu meminta Pragya pindah ke pinggir. Saat akan pindah, Pragya terjatuh di pangkuan Abhi. Setelah itu Pragya duduk di tepi sementara Abhi dan Tanu bermesraan.

Abhi tiba dirumah, Pammi dan Mitali menyambutnya. Anak2 Raj menanyakan bibinya (Pragya). Pragya muncul dan Raj mengenalinya sebagai wanita yang ingin menculik anaknya. Raj memberitahu Abhi. Mitali melarang anaknya mendekati Pragya. Abhi lalu menghampiri Pragya dan mengatakan sesuatu. Abhi menyuruh keluarganya pergi. Abhi kembali mengatakan sesuatu. Daadi lalu muncul dan menghampiri mereka berdua. Daadi memberikan mereka tiket ke luar negri untuk bulan madu. Abhi berkata bahwa hari2nya bersama Pragya sudah menjadi bulan madu untuknya. Abhi ingin pergi ke Shimla sebagai gantinya. Abhi pun mengembalik tiket yang diberikan Daadi.

Bulbul merasa sedih dikamarnya, dia nampak gelisah sambil memikirkan semuanya. Bulbul merasa Pragya menyembunyikan sesuatu yang penting darinya. Bulbul berpikir untuk pergi menemui Pragya

Rachna mendengar suara pintu dibuka dan berpikir jika itu adalah Suresh. Tapi Rachna terkejut saat melihat Aakash yang datang. Rachna pun menyuruh Aakash untuk pergi. Aakash bertanya mengapa Rachna menerimanya sebagai ayah dari anaknya di depan semua orang tadi. Suresh kemudian datang dan sangat geram melihat Aakash. Dia pun memaki Aakash. Aakash berusha menenangkan Suresh. Aakash mengatakan bahwa dirinya hendak menanyakan sesuatu pada Rachna dan Suresh tidak bisa menghentikannya karena dirinya adalah ayah dari anak yang dikandung Rachna. Suresh menamparnya dan berkata untuk tidak lagi mengulangi perkataannya. Suresh memperingatkannya untuk tidak menunjukkan wajahnya lagi dan Suresh mengusirnya.

Bulbul mendatangi rumah Abhi dan mencari2 kamar Pragya. Daadi menemuinya. Mereka mengobrol sesaat. Bulbul beralasan ingin mengembalikan buku Pragya. Daadi memberitahu kamar Pragya dan Bulbul bergegas naik ke lantai atas.

Pragya sedang melamun sambil menata hadiah2 pernikahannya. Bulbul masuk dan Pragya terkejut melihatnya. Pragya berbuat seolah2 dia bahagia. Bulbul mengatakan bahwa dirinya tidak bisa melihat kebahagiaan pada Pragya. Bulbul berkata bahwa Abhi telah menipu Pragya dan Bulbul berkata bahwa dirinya bisa melihat dari matanya. Pragya membantah semua tuduhan Bulbul. Bulbul berkata bahwa dirinya mendengar semua pembicaraannya dengan Abhi. Pragya berkata bahwa Abhi hanya bercanda. Bulbul pun berniat akan bertanya pada Abhi tentang konspirasi apa yang digunakannya untuk melawan Pragya. Bulbul pun keluar kamar dengan amarah, Pragya berusaha mencegahnya. Pammi dan Mitali menghampiri mereka dan bertanyaapam yang sedang mereka lakukan. Pragya mengajak Bulbul kembali masuk ke kamarnya. Pragya meminta Bulbul untuk tidak mengatakan pada siapa2. Bulbul ingin melaporkan Abhi pada polisi. Pragya berkata bahwa Bulbul dan sang ibu lebih penting dariada keluarga Abhi. Pragya berkata bahwa nenek Abhi akan melindunginya. Mereka pun berpelukan.

Daadi memanggil semua anggota keluarganya, Daadi menceritakan tentang bulan madu Pragya dan Abhi ke Shimla, Dadi ingin mereka semua mengatur segala persiapan. Pammi memikirkan bahwa Daadi menghabiskan semua uang tanpa menyisakan sedikitpun untuknya. Mitali lalu mengajak Raj menyingkir dan bertanya apakah Raj akan mengajaknya berbulan madu. Daadi kembali berbicara agar tidak seorang pun yang mengganggu mereka selama bulan madu. Tanpa mereka sadari, Tanu berdiri dibelakang mereka dan mendengar semua, dia pun merasa kesal karena Abhi akan pergi berbulan madu dengan Pragya.

Pragya masih berbicara dengan Bulbul. Abhi lalu membuka pintu kamar dan Bulbul langsung keluar kamar. Abhi mulai mengomeli Pragya karena menduga Pragya telah merencanakan bulan madu ini dan mengatakannya pada Daadi, Pragya cuek sambil menata semua pakaian dan hadiah2. Abhi terus mengomel, Pragya pun membalasnya.

Tanu berjalan hendak menemui Abhi dan mereka berpapasan. Tanu dan Abhi berdebat mengenai bulan madu Abhi dan Pragya. Lalu Abhi membawa Tanu ke kamarnya dan menyuruh Tanu menanyakannya sendiri pada Pragya. Abhi lalu mengatakan pada Tanunbahwa dirinya sangat membenci Pragya dan akan membuat hidup  Pragya sedemikian rupa hingga dia bingung membedakan antara pernikahan dan penjara. Abhi berkata bahwa dirinya sangat mencintai Tanu. Pragya pun menangis sedih.

Abhi berada didalam mobil bersama Tanu. Tanu memuji Abhi yang telah memarahi Pragya. Abhi mengatakan bahwa dirinya tidak tahun apa yang akan dilakukannya selama menghabiskan waktu 4 hari bersama Pragya. Tanu pun memiliki rencana.

Daadi menelpon Sarla dan mengucapkan terima kasih atas hadiah2 darinya. Daadi memberitahukan bahwa Pragya dan Abhi akan berbulan madu ke Shimla. Daadi mengatakan bahwa dirinya ingin mereka pergi ke luar negeri tapi Abhi tidak menyetujuinya. Daadi berkata akan meyakinkan Abhi untuk pergi ke uar negri sekembainya dari Shimla. Pragya mendengar pembicaraan Daadi dan Bulbul mendengar percakapan ibunya. Daadi melihat Pragya dan bertanya mengapa Pragya terlihat bosan. Pragya berkata bahwa dirinya sedang sakit kepala. Daadi pun berkata akan memijat kepalanya seperti yang biasa dilakukannya pada Abhi..

Daadi duduk di ruang makan bersama anggota keuarga yang lain tanpa Abhi. Daadi melihat Raj mengerjakan kerjaannya di meja makan, Daadi memintanya untuk makan terlbih dahulu. Pragya berkata akan mengambil makanan di dapur tapi Daadi mencegahnya dan berkata biar pelayan yang akan membawakannya, Pragya lalu melayani anak Raj. Abhi datang dan Daadi mengajak Abhi untuk bergabung di meja makan. Tak lama kemudian setelah acara makan selesai, Daadi dan Abhi  pergi dari ruang makan, Pragya hendak ke dapur mengambil air. Pammi dan Mitali membicarakan Pragya bahwa dia sangat beruntung menikmati semua kemewahan setelah datang dari jalanan, Pragya mendengar percakapan mereka..

Abhi ke kamarnya dan berteriak memanggil pelayannya. Pragya masuk ke kamar. Abhi memarahinya karena kamarnya penuh dengan pakainan dan hadiah2 Pragya. Mereka pun berdebat karena isi kamar Abhi telah berubah tempat. Kemudian Pragya pun keluar kamar.

Daaljeet dan Purvi sedang menonton TV sambil mengobrol. Purvi melihat pemilihan bintang baru di India melalui TV. Purvi pun berkata bahwa dirinya akan menjadi seorang bintang. Daaljeet berkata bahwa Purvi tidak mmpunyai bakat yang banyak seperti Abhi. Purvi pun berkata akan meminta bantuan Abhi jika dirinya tidak terpilih. Daaljeet bertanya kapan pemilihan tersebut. Purvi menjawab tanggal 5 juli.

Bulbuk sedang gelisah memikirkan kebingungan yang terjadi dalam kehidupan Pragya dan semua terjadi karena dirinya. Bulbul berkata akan menyelesaikan semua ini. Purab kemudian datang dan langsung menceritakan tentang Aaliya. Purab bertanya pada Bubul bagaimana Pragya dan Abhi menikah dengan sangat cepat. Purab merasa telah terjadi sesuatu. Bulbul berkata bahwa Abhi menikahi Pragya karena berpikir Pragya adalah dirinya, dan sekarang Pragya berada dalam kesulitan.

Sarla mendatangi rumah Abhi untuk melepas kepergian Pragya dan Abhi yang akan berbulan madu. Sarla mmberi hadiah sweater pada Abhi. Sarla pun memberikan wejangan pada Pragya sebelum berangkat. Abhi menerima hadiah Sarla dan berkata mereka harus segera berangkat sekarang atau tertinggal penerbangan.

Purab masih berbicara dengan Bulbul. Purab tidak percaya Abhi yang merencanakan semua ini, Purab yakin bahwa Aaliya sudah mencuci otaknya. Bulbul berkata apapun yang sudah terjadi kakaknya sekarang berada daam kesulitan. Purab berkata akan memberitahu Abhi bahwa dia tidak bisa menghancurkan hidup seseorang untuk adiknya. Bulbul melarangnya karena akan membuat Pragya mendapat banyak masalah. Bulbul berkata mereka harus menemukan jalan keluar. Purab menanyakan apa yang bisa diperbuat. Bulbul meminta Purab untuk menikahi Aaliya. Purab pun terkejut mendengar ucapan Bulbul.

Pragya dalam perjalanan bersama Abhi. Abhi menghina sweater pemberian Sarla. Pragya pun menangis dan berkata bahwa ibunya membuat sweater tersebut dengan tangannya. Abhi meminta sopir memutar usik dengan keras.  Tapi Abhi lalu mengecilkan volume karena melihat Pragya masih menangis. Abhi pun kemudian meminta maaf pada Pragya.

Purab merasa marah dan bertanya bagaimana dengan hubungan mereka. Bulbul berkata bahwa dirinya sudah tidak mencintai Purab lagi. Bulbul mengatakan jika semua penderitaan yang menimpa kakaknya dikarenakan kesalahan Purab. Bulbul menambahkan, sebelum semuanya terlambat Purab harus menikahi Aaliya. Bulbul berkata tidak akan pernah memaafkan Purab jika Pragya mendapat banyak masalah.

Abhi dan Pragya mendatangi hotel, mereka masuk kamar. Abhi berkata agar Pragya menikmati bulan madunya dan Abhi mengatakan jika dirinya ingin pergi ke tempat kekasihnya. Pragya berkata bahwa dirinya akan bahagia tinggal sendirian seama 4 hari tanpa Abhi. Abhi berkata jika dirinya akan mengingat pilihan Pragya  lalu Abhi membawa koper dan keluar.

Tanu berbicara di tlp dengan Abhi.Abhi sudah berada dalam mobil. Tanu bertanya apakah Abhi sudah menurunkan Pragya di hotel. Abhi mengiyakan  dan berkata sekarang akan pergi untuk sebuah konser karena dirinya tidak ingin kehilangan uangnya. Abhi meminta Tanu menemuinya di malam hari untuk menghabiskan waktu bersama.

Tanu berbicara dengan teman2nya. Teman2 Tanu memujinya dan memperingatkan bahwa jika Pragya bisa memanipulasi Purab, maka dia juga bisa memanipuasi yang lainnya.

Pragya melamun dikamarnya. Saat dia membuka kulkas, dia meihat foto menara Eiffel yang tergantung di dinding. Pragya pun teringat akan keinginan Bulbul untuk mengunjungi Eiffel. Ponsel Pragya berdering, Sarla menelpon dan bertanya apakah Pragya sudah tiba dihotel.

Abhi sibuk mempersiapkan konsernya. Dia berada di dalam van dan sedang berbcara dengan sposornya. Sang sponsor meminta Abhi memakai npakaian dengan logo mereka. Saat Abhi menyuruh asistennya mengambil baju, sang asisten mengambil sweater pemberian Sarla. Abhi pun menyadari bahwa dirinya telah salah mengambil koper. Abhi pun berkata akan menukarnya.

Pragya membuka jendela dan memainkan air hujan, dia mengingat ucapan2 Abhi. Tiba2 ada yang mengetuk pintu kamarnya. Saat dibuka, Pragya melihat pelayan mengantar kopi, lalu pelayan itu menumpahkannya dan pelayan meminta maaf. Saat Pragya akan mengganti bajunya, dia melihat koper nya tertukar dengan koper Abhi. Pragya pun berpimir akan memakai pakaian Abhi sambil menunggu bajunya selesai dicuci dan kering.

Tanu menemui teman2nya, dia mendengar para sponsor Abhi berbicara mengenai Abhi yang akan kembali ke hotel untuk menemui istrinya. Teman Tanu pun mengatakan sesuatu.Tanu lalu pergi.

Abhi menggedor2 pintu kamar Pragya, sedangkan Pragya tertidur dengan mendengarkan musik via earphone. Abhi menelpon room boy dan meminta kunci duplikat. Saat masuk, Abhi melihat Pragya tertidur. Abhi meneriakinya. Karena tidak bereaksi, Abhi ingin mendengar musik yang didengar. Abhi memandangi Pragya dari dekat. Pragya terbangun dan terkejut melihat Abhi, Abhi berkatanbahwa dirinya ingin memakai baju yang sedang dipakai Pragya. Abhi lalu mendapat telepon dari Tanu, Tapi karena sibuk meminta pakaiannya pada Pragya, Abhi lupa untuk mematikan telepon Tanu. Tanu mendengar semua percakapannya dengan Pragya saat Abhi mencoba meminta bajunya kembali. Saat Pragya telah  berganti baju, Tanu menelponnya lagi. Abhi berkata bahwa dirinya sedang berada dirumah temannya. Tanu merasa Abhi membohonginya. Usai menutup telepon, Abhi melihat Pragya dan menyuruhnya menunggu sampai dirinya kembali.

Abhi lalu melihat Pragya memakai bajunya dan berkata bahwa Pragya seperti juniornya. Abhi lalu bergegas pergi. Sambil membawa koper Abhi mengatakan pada room boy untuk membawa tasnya ke kamarnya setelah beberapa jam karena dirinya ingin Pragya tersiksa dengan bau parfum yang melekat pada baju yang dipakai Pragya.

Bulbul bersama Purvi berjalan pulang sambil mengobrol lalu Bulbul melihat Purab berdiri di depan rumah tetangganya. Bulbul menyuruh Purvi pergi, lalu dia menemui Purab. Mereka membahas tentang pernikahan Abhi dan Pragya. Bubu tetap meminta agar Purab menikahi Aaliya. Bulbul berkata akan lebih baik jika Purab menjauh dari kehidupannya. Bulbul memalingkan wajah menahan tangis kemudian pergi.

Rachna menerima telepon Aakash dengan sembunyi2. Rachna berkata bahwa kakaknya tidak akan mau mendengarkan. Aakash berkata bahwa dirinya tidak peduli dengan Suresh, jika tidak datang menemuinya maka dirinya akan menemui Rachna dirumahnya. Usai menelpon, Rachna melihat ibunya. Madhavi bertanya tapi Rachna berbohong dan berkata bahwa yang diterimanya telepon salah sambung. Aakash mengirim sms pada Rachna, Pammi masuk ke kamarnya dan bertanya mengapa Aakash nampak ketakutan. Pammi menduga Aakash sedang bermasalah dengan gadis2. Aakash menjawab bahwa setelah  semua yang terjadi tidak ada gadis yang memandang padanya. Pammi meminta Aakash agar tidak khawatir karena dirinya akan menemukan gadis kaya untuk Aakash.

Tanu menunggu Abhi lalu Abhi datang tapi Tanu menghindarinya lalu bertanya sejak kapan Abhi memakai parfum wanita dan Tanu juga menemukan helaian rambut panjang pada pakaian Abhi, Tanu marah dan pergi, Abhi mengejarnya. Tanu berkata ingin mengakhiri hubungan dengan Abhi karena Abhi seorang pembohong. Tanu pun menceritakan apa yang didengarnya di telpon tadi. Abhi pun berkata bahwa hari ini dirinya akan membuktikan  dan akan menyatakan cintanya padaTanu di depan para penggemarnya. Usai berbicara Abhi pun pergi.

Daaljeet melihat foto2 pernikahan Pragya dan melihat Sarla memasak didapur sambil melamun. Daaljeet menegurnya dan menyuruhnya menelpon Sarla bila merindukannya. Kemudian Sarla menelpon Pragya memakai ponsel Daaljeet. Bulbul muncul dan mendengar pembicaraan ibunya. Bulbul mengambil ponselnya dan berbicara dengan Pragya. Bulbul meminta Pragya untuk tidak berbohong. Pragya mengatakan agar Bulbul tidak mengkhawatirkan apapun.

Konser Abhi dimulai, Purab melihatnya. Sebelum memulai konsernya Abhi berkata bahwa hari ini dirinya akan memgatakan pada semua orang siapakah gadis yang dicintainya. Abhi berkata bahwa dirinya sedang tergila2 dengan seseorang.

Staf hotel datang membawakan koper milik Abhi, dia mengatakan tentang konser Abhi yang didengarnya di ponselnya. Pragya mendengarkan radio dan staf hotel tadi berkata bahwa Abhi akan menyebut nama Pragya. Pragya merasa khawatir mendengar Abhi akan menyatakan cintanya.

Daaljeet berbicara dengan Sarla dan menyuruh Janki menghidupkan radio. Daaljeet dan Sarla serta Janki mendengarkan konser Abhi. Abhi mengatakan dirinya akan mengenalkan gadis yang dicintainya pada semua orang di atas panggung. Sarla bertanya2 siapakah yang sedang dibicarakan Abhi.

Konser dimulai.  Pragya merasa khawatir jika keluarga dirumahnya melihat Abhi membicarakan nama Tanu. Abhi menyanyikan sebuah lagu sambil menatap Tanu yang berdiri disamping panggung. Setelah konser, Abhi berkata bahwa lagunya diperuntukkan untuk kekasihnya dan Abhi menyebut nama Tanu. Pragya terkejut, Sarla dan  Purab juga merasa shock. Tapi tiba2 seorang ibu2 dengan usia 52 th muncul.  Abhi memeluknya dan mengenalkannya pada semua orang bahwa ibu tersebut adalah Tanu yang merupakan penggemar beratnya. Pragya dan yang lain merasa lega.

Sarla berkata bahwa dirinya tadi merasa takut. Daaljeet berkata bahwa Abhi mencintai semua nenek2 dan nenek2 pun menyukai Abhi. Abhi mengatakan “I  Love You” dan memeluk ibu2 yang bernama Tanu tersebut.

Abhi selesai dengan konsernya. Reporter mengerubutinya dan bertanya apakah sesungguhnya Abhi emncintai Tanu yang seorang super model. Abhi melihat Tanu diantara kerumunan orang dan berkata bhawa dirinya tentu saja mencintai Tanu dan kemudian Abhi menunjuk pada Tanu yang seorang ibu2.

Raj sibuk dengan pekerjaannya, Mitali masuk ke kamar dan menanyakan kembali agar Raj menerima tawaran untuk menyetujui proposal kerja milik ayahnya. Raj menolak. Mereka pun  bertengkar. Daadi masuk dan meminta mereka berhenti bertengkar. Daadi mengatakan agar Raj dan Mittali belajar dari Pragya dan Abhi yang mana mereka saling mencintai satu sama lain. Mitali mengatakan bahwa Daadi tidak mengetahui sebenarnya kehidupan mereka. Mittali akhirnya bercerita bahwa Abhi dan Pragya tidak sedang berbulan madu tapi ada di Mumbai dan Abhi sedang melakukan konser.

Suresh menelpon temannya tapi karena ada kerusakan pada ponselnya, Suresh pun mematikan teleponnya. Lalu Abhi melihat ponsel Rachna dan berencana akan menelpon temannya menggunakan ponsel Rachna tapi Suresh membaca sms Aakash yang mengajak Rachna bertemu di hotel. Suresh menduga Rachna menemuinya. Suresh pun mencatat alamat hotel yang tertulis di sms Aakash.

Daadi melihat Abhi dan penggemarnya di sebuah saluran berita. Daadi pun merasa sedih. Bulbul sedang bercerita dengan temannya di depan rumah dan saat melihat Suresh, Bulbul bercerita tentang Pragya yang pergi berbulan madu bersama Abhi.

Suresh mendatangi hotel, saat melintasi kamar yang terbuka, Suresh melihat Pragya sedang melamun dan mengemas baju dalam koper. Suresh teringat ucapan Bulbul. Suresh mencoba menelpon Pragya. Dan menanyakan keadaan Pragya. Pragya berbohong pada Suresh. Pragya merasa ada yang melihat dan dia keluar kamar. Suresh bersembunyi dan Pragya kembali ke dalam kamar.

Abhi bersama Tanu dan berbicara mengenai Pragya, Purab mendengar ucapan mereka dan teringat ucapan Bulbul. Purab berpikir bahwa apa yang dikatakan Bulbul adalah suatu kebenaran. Kehidupan Pragya mengalami masalah karena dirinya

Suresh menuju kamar Aakash dan masuk, lalu menanyakan Rachna, Suresh mencari2. Aakash berkata bahwa Rachna tidak bersamanya. Madhavi menelponnya dan mengatakan jika Rachna sudah kembali ke rumah. Usai menelpon, Suresh mengancam Aakash untuk tidak lagi menemui adiknya.

Pragya menuju resto hotel.  Sementara di hotel itu juga sedang terjadi razia polisi mencari pengedar narkoba. Pengedar narkoba sendiri melihat Pragya duduk sendirian di dalam restoran. Wanita pengedar tersebut mendekati Pragya dan menanyakan sesuatu. Setelah itu dia meletakkan tas nya di kursi dekat dengan Pragya dan dirinya bergegas pergi. 

Polisi masuk ke restoran dan melihat tas wanita tadi. Saat digeledah mereka menemukan narkoba. Pragya pun ditangkap. Tanpa sengaja Suresh melihat penangkapan Pragya tersebut. Abhi di van nya bersama Tanu. Mereka saling mengobrol dan bermesraan, Daadi sendiri sedang mencari2 van Abhi. Lalu bertanya pada kru. Daadi berjalan sambil mengingat semua ucapannya pada Sarla dan Abhi.

Pragya dibawa masuk dalam mobil tahanan. Pragya memintanya untuk melepaskannya karena dirinya tidak bersalah. Suresh mengejar polisi tersebut dan memintanya melepaskan Pragya. Polisi itu berkata jika Suresh mencoba menghalangi maka Suresh akan ditangkap juga. Lalu Poisi pergi meninggalkan hotel. Daadi masuk ke van, Abhi sendiri masih bermesraan bersama Tanu. Abhi lalu mendengar suara2 dan Abhi terkejut saat melihat Daadi berdiri disana. Sumber Sinopsis dari Intifilm.com
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 17 - Dalam perjalanan di sebuah traffic light, ada anak2 kecil meminta uang dan Pragya memberinya, Abhi berkata apakah mantan kekasihnyan telah memberinya uang hingga Pragya bisa memberi uang pada pengemis. Ponsel Abhi berdering dan Abhi berbicara dengan Tanu. Usai menelpon tiba2 pintu sebelah Pragya terbuka dan Pragya melihat Tanu. Tanu pun ikut dalam mobil mereka.

Selama dalam perjalanan, Abhi mengobrol dengan Tanu tanpa menghiraukan Pragya. Tanu lalu meminta Pragya pindah ke pinggir. Saat akan pindah, Pragya terjatuh di pangkuan Abhi. Setelah itu Pragya duduk di tepi sementara Abhi dan Tanu bermesraan.

Abhi tiba dirumah, Pammi dan Mitali menyambutnya. Anak2 Raj menanyakan bibinya (Pragya). Pragya muncul dan Raj mengenalinya sebagai wanita yang ingin menculik anaknya. Raj memberitahu Abhi. Mitali melarang anaknya mendekati Pragya. Abhi lalu menghampiri Pragya dan mengatakan sesuatu. Abhi menyuruh keluarganya pergi. Abhi kembali mengatakan sesuatu. Daadi lalu muncul dan menghampiri mereka berdua. Daadi memberikan mereka tiket ke luar negri untuk bulan madu. Abhi berkata bahwa hari2nya bersama Pragya sudah menjadi bulan madu untuknya. Abhi ingin pergi ke Shimla sebagai gantinya. Abhi pun mengembalik tiket yang diberikan Daadi.

Bulbul merasa sedih dikamarnya, dia nampak gelisah sambil memikirkan semuanya. Bulbul merasa Pragya menyembunyikan sesuatu yang penting darinya. Bulbul berpikir untuk pergi menemui Pragya

Rachna mendengar suara pintu dibuka dan berpikir jika itu adalah Suresh. Tapi Rachna terkejut saat melihat Aakash yang datang. Rachna pun menyuruh Aakash untuk pergi. Aakash bertanya mengapa Rachna menerimanya sebagai ayah dari anaknya di depan semua orang tadi. Suresh kemudian datang dan sangat geram melihat Aakash. Dia pun memaki Aakash. Aakash berusha menenangkan Suresh. Aakash mengatakan bahwa dirinya hendak menanyakan sesuatu pada Rachna dan Suresh tidak bisa menghentikannya karena dirinya adalah ayah dari anak yang dikandung Rachna. Suresh menamparnya dan berkata untuk tidak lagi mengulangi perkataannya. Suresh memperingatkannya untuk tidak menunjukkan wajahnya lagi dan Suresh mengusirnya.

Bulbul mendatangi rumah Abhi dan mencari2 kamar Pragya. Daadi menemuinya. Mereka mengobrol sesaat. Bulbul beralasan ingin mengembalikan buku Pragya. Daadi memberitahu kamar Pragya dan Bulbul bergegas naik ke lantai atas.

Pragya sedang melamun sambil menata hadiah2 pernikahannya. Bulbul masuk dan Pragya terkejut melihatnya. Pragya berbuat seolah2 dia bahagia. Bulbul mengatakan bahwa dirinya tidak bisa melihat kebahagiaan pada Pragya. Bulbul berkata bahwa Abhi telah menipu Pragya dan Bulbul berkata bahwa dirinya bisa melihat dari matanya. Pragya membantah semua tuduhan Bulbul. Bulbul berkata bahwa dirinya mendengar semua pembicaraannya dengan Abhi. Pragya berkata bahwa Abhi hanya bercanda. Bulbul pun berniat akan bertanya pada Abhi tentang konspirasi apa yang digunakannya untuk melawan Pragya. Bulbul pun keluar kamar dengan amarah, Pragya berusaha mencegahnya. Pammi dan Mitali menghampiri mereka dan bertanyaapam yang sedang mereka lakukan. Pragya mengajak Bulbul kembali masuk ke kamarnya. Pragya meminta Bulbul untuk tidak mengatakan pada siapa2. Bulbul ingin melaporkan Abhi pada polisi. Pragya berkata bahwa Bulbul dan sang ibu lebih penting dariada keluarga Abhi. Pragya berkata bahwa nenek Abhi akan melindunginya. Mereka pun berpelukan.

Daadi memanggil semua anggota keluarganya, Daadi menceritakan tentang bulan madu Pragya dan Abhi ke Shimla, Dadi ingin mereka semua mengatur segala persiapan. Pammi memikirkan bahwa Daadi menghabiskan semua uang tanpa menyisakan sedikitpun untuknya. Mitali lalu mengajak Raj menyingkir dan bertanya apakah Raj akan mengajaknya berbulan madu. Daadi kembali berbicara agar tidak seorang pun yang mengganggu mereka selama bulan madu. Tanpa mereka sadari, Tanu berdiri dibelakang mereka dan mendengar semua, dia pun merasa kesal karena Abhi akan pergi berbulan madu dengan Pragya.

Pragya masih berbicara dengan Bulbul. Abhi lalu membuka pintu kamar dan Bulbul langsung keluar kamar. Abhi mulai mengomeli Pragya karena menduga Pragya telah merencanakan bulan madu ini dan mengatakannya pada Daadi, Pragya cuek sambil menata semua pakaian dan hadiah2. Abhi terus mengomel, Pragya pun membalasnya.

Tanu berjalan hendak menemui Abhi dan mereka berpapasan. Tanu dan Abhi berdebat mengenai bulan madu Abhi dan Pragya. Lalu Abhi membawa Tanu ke kamarnya dan menyuruh Tanu menanyakannya sendiri pada Pragya. Abhi lalu mengatakan pada Tanunbahwa dirinya sangat membenci Pragya dan akan membuat hidup  Pragya sedemikian rupa hingga dia bingung membedakan antara pernikahan dan penjara. Abhi berkata bahwa dirinya sangat mencintai Tanu. Pragya pun menangis sedih.

Abhi berada didalam mobil bersama Tanu. Tanu memuji Abhi yang telah memarahi Pragya. Abhi mengatakan bahwa dirinya tidak tahun apa yang akan dilakukannya selama menghabiskan waktu 4 hari bersama Pragya. Tanu pun memiliki rencana.

Daadi menelpon Sarla dan mengucapkan terima kasih atas hadiah2 darinya. Daadi memberitahukan bahwa Pragya dan Abhi akan berbulan madu ke Shimla. Daadi mengatakan bahwa dirinya ingin mereka pergi ke luar negeri tapi Abhi tidak menyetujuinya. Daadi berkata akan meyakinkan Abhi untuk pergi ke uar negri sekembainya dari Shimla. Pragya mendengar pembicaraan Daadi dan Bulbul mendengar percakapan ibunya. Daadi melihat Pragya dan bertanya mengapa Pragya terlihat bosan. Pragya berkata bahwa dirinya sedang sakit kepala. Daadi pun berkata akan memijat kepalanya seperti yang biasa dilakukannya pada Abhi..

Daadi duduk di ruang makan bersama anggota keuarga yang lain tanpa Abhi. Daadi melihat Raj mengerjakan kerjaannya di meja makan, Daadi memintanya untuk makan terlbih dahulu. Pragya berkata akan mengambil makanan di dapur tapi Daadi mencegahnya dan berkata biar pelayan yang akan membawakannya, Pragya lalu melayani anak Raj. Abhi datang dan Daadi mengajak Abhi untuk bergabung di meja makan. Tak lama kemudian setelah acara makan selesai, Daadi dan Abhi  pergi dari ruang makan, Pragya hendak ke dapur mengambil air. Pammi dan Mitali membicarakan Pragya bahwa dia sangat beruntung menikmati semua kemewahan setelah datang dari jalanan, Pragya mendengar percakapan mereka..

Abhi ke kamarnya dan berteriak memanggil pelayannya. Pragya masuk ke kamar. Abhi memarahinya karena kamarnya penuh dengan pakainan dan hadiah2 Pragya. Mereka pun berdebat karena isi kamar Abhi telah berubah tempat. Kemudian Pragya pun keluar kamar.

Daaljeet dan Purvi sedang menonton TV sambil mengobrol. Purvi melihat pemilihan bintang baru di India melalui TV. Purvi pun berkata bahwa dirinya akan menjadi seorang bintang. Daaljeet berkata bahwa Purvi tidak mmpunyai bakat yang banyak seperti Abhi. Purvi pun berkata akan meminta bantuan Abhi jika dirinya tidak terpilih. Daaljeet bertanya kapan pemilihan tersebut. Purvi menjawab tanggal 5 juli.

Bulbuk sedang gelisah memikirkan kebingungan yang terjadi dalam kehidupan Pragya dan semua terjadi karena dirinya. Bulbul berkata akan menyelesaikan semua ini. Purab kemudian datang dan langsung menceritakan tentang Aaliya. Purab bertanya pada Bubul bagaimana Pragya dan Abhi menikah dengan sangat cepat. Purab merasa telah terjadi sesuatu. Bulbul berkata bahwa Abhi menikahi Pragya karena berpikir Pragya adalah dirinya, dan sekarang Pragya berada dalam kesulitan.

Sarla mendatangi rumah Abhi untuk melepas kepergian Pragya dan Abhi yang akan berbulan madu. Sarla mmberi hadiah sweater pada Abhi. Sarla pun memberikan wejangan pada Pragya sebelum berangkat. Abhi menerima hadiah Sarla dan berkata mereka harus segera berangkat sekarang atau tertinggal penerbangan.

Purab masih berbicara dengan Bulbul. Purab tidak percaya Abhi yang merencanakan semua ini, Purab yakin bahwa Aaliya sudah mencuci otaknya. Bulbul berkata apapun yang sudah terjadi kakaknya sekarang berada daam kesulitan. Purab berkata akan memberitahu Abhi bahwa dia tidak bisa menghancurkan hidup seseorang untuk adiknya. Bulbul melarangnya karena akan membuat Pragya mendapat banyak masalah. Bulbul berkata mereka harus menemukan jalan keluar. Purab menanyakan apa yang bisa diperbuat. Bulbul meminta Purab untuk menikahi Aaliya. Purab pun terkejut mendengar ucapan Bulbul.

Pragya dalam perjalanan bersama Abhi. Abhi menghina sweater pemberian Sarla. Pragya pun menangis dan berkata bahwa ibunya membuat sweater tersebut dengan tangannya. Abhi meminta sopir memutar usik dengan keras.  Tapi Abhi lalu mengecilkan volume karena melihat Pragya masih menangis. Abhi pun kemudian meminta maaf pada Pragya.

Purab merasa marah dan bertanya bagaimana dengan hubungan mereka. Bulbul berkata bahwa dirinya sudah tidak mencintai Purab lagi. Bulbul mengatakan jika semua penderitaan yang menimpa kakaknya dikarenakan kesalahan Purab. Bulbul menambahkan, sebelum semuanya terlambat Purab harus menikahi Aaliya. Bulbul berkata tidak akan pernah memaafkan Purab jika Pragya mendapat banyak masalah.

Abhi dan Pragya mendatangi hotel, mereka masuk kamar. Abhi berkata agar Pragya menikmati bulan madunya dan Abhi mengatakan jika dirinya ingin pergi ke tempat kekasihnya. Pragya berkata bahwa dirinya akan bahagia tinggal sendirian seama 4 hari tanpa Abhi. Abhi berkata jika dirinya akan mengingat pilihan Pragya  lalu Abhi membawa koper dan keluar.

Tanu berbicara di tlp dengan Abhi.Abhi sudah berada dalam mobil. Tanu bertanya apakah Abhi sudah menurunkan Pragya di hotel. Abhi mengiyakan  dan berkata sekarang akan pergi untuk sebuah konser karena dirinya tidak ingin kehilangan uangnya. Abhi meminta Tanu menemuinya di malam hari untuk menghabiskan waktu bersama.

Tanu berbicara dengan teman2nya. Teman2 Tanu memujinya dan memperingatkan bahwa jika Pragya bisa memanipulasi Purab, maka dia juga bisa memanipuasi yang lainnya.

Pragya melamun dikamarnya. Saat dia membuka kulkas, dia meihat foto menara Eiffel yang tergantung di dinding. Pragya pun teringat akan keinginan Bulbul untuk mengunjungi Eiffel. Ponsel Pragya berdering, Sarla menelpon dan bertanya apakah Pragya sudah tiba dihotel.

Abhi sibuk mempersiapkan konsernya. Dia berada di dalam van dan sedang berbcara dengan sposornya. Sang sponsor meminta Abhi memakai npakaian dengan logo mereka. Saat Abhi menyuruh asistennya mengambil baju, sang asisten mengambil sweater pemberian Sarla. Abhi pun menyadari bahwa dirinya telah salah mengambil koper. Abhi pun berkata akan menukarnya.

Pragya membuka jendela dan memainkan air hujan, dia mengingat ucapan2 Abhi. Tiba2 ada yang mengetuk pintu kamarnya. Saat dibuka, Pragya melihat pelayan mengantar kopi, lalu pelayan itu menumpahkannya dan pelayan meminta maaf. Saat Pragya akan mengganti bajunya, dia melihat koper nya tertukar dengan koper Abhi. Pragya pun berpimir akan memakai pakaian Abhi sambil menunggu bajunya selesai dicuci dan kering.

Tanu menemui teman2nya, dia mendengar para sponsor Abhi berbicara mengenai Abhi yang akan kembali ke hotel untuk menemui istrinya. Teman Tanu pun mengatakan sesuatu.Tanu lalu pergi.

Abhi menggedor2 pintu kamar Pragya, sedangkan Pragya tertidur dengan mendengarkan musik via earphone. Abhi menelpon room boy dan meminta kunci duplikat. Saat masuk, Abhi melihat Pragya tertidur. Abhi meneriakinya. Karena tidak bereaksi, Abhi ingin mendengar musik yang didengar. Abhi memandangi Pragya dari dekat. Pragya terbangun dan terkejut melihat Abhi, Abhi berkatanbahwa dirinya ingin memakai baju yang sedang dipakai Pragya. Abhi lalu mendapat telepon dari Tanu, Tapi karena sibuk meminta pakaiannya pada Pragya, Abhi lupa untuk mematikan telepon Tanu. Tanu mendengar semua percakapannya dengan Pragya saat Abhi mencoba meminta bajunya kembali. Saat Pragya telah  berganti baju, Tanu menelponnya lagi. Abhi berkata bahwa dirinya sedang berada dirumah temannya. Tanu merasa Abhi membohonginya. Usai menutup telepon, Abhi melihat Pragya dan menyuruhnya menunggu sampai dirinya kembali.

Abhi lalu melihat Pragya memakai bajunya dan berkata bahwa Pragya seperti juniornya. Abhi lalu bergegas pergi. Sambil membawa koper Abhi mengatakan pada room boy untuk membawa tasnya ke kamarnya setelah beberapa jam karena dirinya ingin Pragya tersiksa dengan bau parfum yang melekat pada baju yang dipakai Pragya.

Bulbul bersama Purvi berjalan pulang sambil mengobrol lalu Bulbul melihat Purab berdiri di depan rumah tetangganya. Bulbul menyuruh Purvi pergi, lalu dia menemui Purab. Mereka membahas tentang pernikahan Abhi dan Pragya. Bubu tetap meminta agar Purab menikahi Aaliya. Bulbul berkata akan lebih baik jika Purab menjauh dari kehidupannya. Bulbul memalingkan wajah menahan tangis kemudian pergi.

Rachna menerima telepon Aakash dengan sembunyi2. Rachna berkata bahwa kakaknya tidak akan mau mendengarkan. Aakash berkata bahwa dirinya tidak peduli dengan Suresh, jika tidak datang menemuinya maka dirinya akan menemui Rachna dirumahnya. Usai menelpon, Rachna melihat ibunya. Madhavi bertanya tapi Rachna berbohong dan berkata bahwa yang diterimanya telepon salah sambung. Aakash mengirim sms pada Rachna, Pammi masuk ke kamarnya dan bertanya mengapa Aakash nampak ketakutan. Pammi menduga Aakash sedang bermasalah dengan gadis2. Aakash menjawab bahwa setelah  semua yang terjadi tidak ada gadis yang memandang padanya. Pammi meminta Aakash agar tidak khawatir karena dirinya akan menemukan gadis kaya untuk Aakash.

Tanu menunggu Abhi lalu Abhi datang tapi Tanu menghindarinya lalu bertanya sejak kapan Abhi memakai parfum wanita dan Tanu juga menemukan helaian rambut panjang pada pakaian Abhi, Tanu marah dan pergi, Abhi mengejarnya. Tanu berkata ingin mengakhiri hubungan dengan Abhi karena Abhi seorang pembohong. Tanu pun menceritakan apa yang didengarnya di telpon tadi. Abhi pun berkata bahwa hari ini dirinya akan membuktikan  dan akan menyatakan cintanya padaTanu di depan para penggemarnya. Usai berbicara Abhi pun pergi.

Daaljeet melihat foto2 pernikahan Pragya dan melihat Sarla memasak didapur sambil melamun. Daaljeet menegurnya dan menyuruhnya menelpon Sarla bila merindukannya. Kemudian Sarla menelpon Pragya memakai ponsel Daaljeet. Bulbul muncul dan mendengar pembicaraan ibunya. Bulbul mengambil ponselnya dan berbicara dengan Pragya. Bulbul meminta Pragya untuk tidak berbohong. Pragya mengatakan agar Bulbul tidak mengkhawatirkan apapun.

Konser Abhi dimulai, Purab melihatnya. Sebelum memulai konsernya Abhi berkata bahwa hari ini dirinya akan memgatakan pada semua orang siapakah gadis yang dicintainya. Abhi berkata bahwa dirinya sedang tergila2 dengan seseorang.

Staf hotel datang membawakan koper milik Abhi, dia mengatakan tentang konser Abhi yang didengarnya di ponselnya. Pragya mendengarkan radio dan staf hotel tadi berkata bahwa Abhi akan menyebut nama Pragya. Pragya merasa khawatir mendengar Abhi akan menyatakan cintanya.

Daaljeet berbicara dengan Sarla dan menyuruh Janki menghidupkan radio. Daaljeet dan Sarla serta Janki mendengarkan konser Abhi. Abhi mengatakan dirinya akan mengenalkan gadis yang dicintainya pada semua orang di atas panggung. Sarla bertanya2 siapakah yang sedang dibicarakan Abhi.

Konser dimulai.  Pragya merasa khawatir jika keluarga dirumahnya melihat Abhi membicarakan nama Tanu. Abhi menyanyikan sebuah lagu sambil menatap Tanu yang berdiri disamping panggung. Setelah konser, Abhi berkata bahwa lagunya diperuntukkan untuk kekasihnya dan Abhi menyebut nama Tanu. Pragya terkejut, Sarla dan  Purab juga merasa shock. Tapi tiba2 seorang ibu2 dengan usia 52 th muncul.  Abhi memeluknya dan mengenalkannya pada semua orang bahwa ibu tersebut adalah Tanu yang merupakan penggemar beratnya. Pragya dan yang lain merasa lega.

Sarla berkata bahwa dirinya tadi merasa takut. Daaljeet berkata bahwa Abhi mencintai semua nenek2 dan nenek2 pun menyukai Abhi. Abhi mengatakan “I  Love You” dan memeluk ibu2 yang bernama Tanu tersebut.

Abhi selesai dengan konsernya. Reporter mengerubutinya dan bertanya apakah sesungguhnya Abhi emncintai Tanu yang seorang super model. Abhi melihat Tanu diantara kerumunan orang dan berkata bhawa dirinya tentu saja mencintai Tanu dan kemudian Abhi menunjuk pada Tanu yang seorang ibu2.

Raj sibuk dengan pekerjaannya, Mitali masuk ke kamar dan menanyakan kembali agar Raj menerima tawaran untuk menyetujui proposal kerja milik ayahnya. Raj menolak. Mereka pun  bertengkar. Daadi masuk dan meminta mereka berhenti bertengkar. Daadi mengatakan agar Raj dan Mittali belajar dari Pragya dan Abhi yang mana mereka saling mencintai satu sama lain. Mitali mengatakan bahwa Daadi tidak mengetahui sebenarnya kehidupan mereka. Mittali akhirnya bercerita bahwa Abhi dan Pragya tidak sedang berbulan madu tapi ada di Mumbai dan Abhi sedang melakukan konser.

Suresh menelpon temannya tapi karena ada kerusakan pada ponselnya, Suresh pun mematikan teleponnya. Lalu Abhi melihat ponsel Rachna dan berencana akan menelpon temannya menggunakan ponsel Rachna tapi Suresh membaca sms Aakash yang mengajak Rachna bertemu di hotel. Suresh menduga Rachna menemuinya. Suresh pun mencatat alamat hotel yang tertulis di sms Aakash.

Daadi melihat Abhi dan penggemarnya di sebuah saluran berita. Daadi pun merasa sedih. Bulbul sedang bercerita dengan temannya di depan rumah dan saat melihat Suresh, Bulbul bercerita tentang Pragya yang pergi berbulan madu bersama Abhi.

Suresh mendatangi hotel, saat melintasi kamar yang terbuka, Suresh melihat Pragya sedang melamun dan mengemas baju dalam koper. Suresh teringat ucapan Bulbul. Suresh mencoba menelpon Pragya. Dan menanyakan keadaan Pragya. Pragya berbohong pada Suresh. Pragya merasa ada yang melihat dan dia keluar kamar. Suresh bersembunyi dan Pragya kembali ke dalam kamar.

Abhi bersama Tanu dan berbicara mengenai Pragya, Purab mendengar ucapan mereka dan teringat ucapan Bulbul. Purab berpikir bahwa apa yang dikatakan Bulbul adalah suatu kebenaran. Kehidupan Pragya mengalami masalah karena dirinya

Suresh menuju kamar Aakash dan masuk, lalu menanyakan Rachna, Suresh mencari2. Aakash berkata bahwa Rachna tidak bersamanya. Madhavi menelponnya dan mengatakan jika Rachna sudah kembali ke rumah. Usai menelpon, Suresh mengancam Aakash untuk tidak lagi menemui adiknya.

Pragya menuju resto hotel.  Sementara di hotel itu juga sedang terjadi razia polisi mencari pengedar narkoba. Pengedar narkoba sendiri melihat Pragya duduk sendirian di dalam restoran. Wanita pengedar tersebut mendekati Pragya dan menanyakan sesuatu. Setelah itu dia meletakkan tas nya di kursi dekat dengan Pragya dan dirinya bergegas pergi. 

Polisi masuk ke restoran dan melihat tas wanita tadi. Saat digeledah mereka menemukan narkoba. Pragya pun ditangkap. Tanpa sengaja Suresh melihat penangkapan Pragya tersebut. Abhi di van nya bersama Tanu. Mereka saling mengobrol dan bermesraan, Daadi sendiri sedang mencari2 van Abhi. Lalu bertanya pada kru. Daadi berjalan sambil mengingat semua ucapannya pada Sarla dan Abhi.

Pragya dibawa masuk dalam mobil tahanan. Pragya memintanya untuk melepaskannya karena dirinya tidak bersalah. Suresh mengejar polisi tersebut dan memintanya melepaskan Pragya. Polisi itu berkata jika Suresh mencoba menghalangi maka Suresh akan ditangkap juga. Lalu Poisi pergi meninggalkan hotel. Daadi masuk ke van, Abhi sendiri masih bermesraan bersama Tanu. Abhi lalu mendengar suara2 dan Abhi terkejut saat melihat Daadi berdiri disana. Sumber Sinopsis dari Intifilm.com

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 17"

Post a Comment

Label

Sinopsis (2847) Entertaiment (2463) India (1043) Trailer (800) Film (776) Drama Korea (589) Movie (487) ANTV (372) Serial Tv (321) Blog (236) Sinetron (185) Film Indonesia (180) Film Korea (148) Drama (145) Anandhi ANTV (128) Blogging (127) Lonceng Cinta ANTV (117) Mohabbatein (117) Program TV (117) Review (110) Film India (109) Film Jepang (101) Selebritis (83) Sosial Media (80) GEET ANTV (71) Bisnis Online (68) Hollywood (68) Berita Popoler (64) MNCTV (61) Thapki ANTV (60) Comedy (55) Drama Asia (53) Action (49) Marketing Online (49) Bisnis (48) Berita Populer (46) Gosip (46) Bollywood (45) TV (43) SCTV (38) Horor (37) Drama Jepang (33) Romance (32) Thriller (29) RCTI (26) Drama China (24) JanjiSuciVidya (24) Teknologi (22) Nasional (20) Film China (19) Dev dan Sona (18) PaakhiANTV (18) Facebook (17) Animation (16) Astha dan Shlok (16) Google Adsense (16) BigMovies (15) Drama Taiwan (15) Inspiratif (15) Tips (15) Berita Selebritis (14) Cahaya Cinta ANTV (14) Media Online (14) Uttaran (14) Berita Hollywood (13) K-POP (13) Internet (12) Korea (12) SWARAGINI ANTV (12) Aku (11) PUNARVIVAHANTV (11) SEO (11) Twitter (11) Gangaa Season 2 (10) Berita Film (9) Fantasi (8) Tips Menulis (8) Info (7) NET (6) Superhero (6) Uang Online (6) Video (6) Asia (5) MADHUBALAANTV (5) Tokoh Internet (5) Affiliate (4) Biography (4) Film Taiwan (4) Jepang (4) Kisah Sukses (4) Naagin SCTV (4) TVONE (4) Telenovela (4) Website (4) BIDAAI ANTV (3) Belahan Jiwa SCTV (3) Endless Love tvOne (3) Film Hongkong (3) Forex (3) LinkedIn (3) Musik (3) NakushaANTV (3) Ranveer Ishani (3) BOBOWOW (2) Doble Kara MNCTV (2) PANDU ANTV (2) Profil (2) Putri Biru ANTV (2) Sejarah (2) Tomorrow With You (2) Torn Apart TvOne (2) TransTV (2) Anak Langit SCTV (1) Award (1) Berkah Cinta SCTV (1) CINTA ELIF TVONE (1) Drama Mandarin (1) Forevermore MNCTV (1) Game (1) GatotKacaANTV (1) IKTPANTV (1) Japan (1) Lonceng Cinta (1) NadinANTV (1) Orphan Flowers TvOne (1) PangkuanHimalayaANTV (1) Roman Picisan RCTI (1) SiBoySCTV (1) Template (1) Winter Sun tvOne (1)