Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

Sinopsis Film India RISHTEY

Sinopsis Film India RISHTEY - Suraj Singh jatuh cinta pada Komal namun hubungan keduanya dilarang oleh ayah Komal, Yashpal Chaudhary. Yashpal tidak setuju, putri satu-satunya menikah dengan Suraj yang dianggapnya tidak memiliki masa depan, selain itu karena Suraj tidak sederajat dengan Komal. Namun, mereka tetap memutuskan untuk menikah tanpa persetujuan Yashpal. Berbagai cara dilakukan Yashpal untuk memisahkan putrinya dari Suraj.

Yashpal kemudian menjebak Suraj agar seolah-olah ia tidur dengan wanita lain, wanita yang sengaja dibayar Yashpal untuk merusak rumah tangga putrinya. Komal yang dalam keadaan hamil marah besar dan memutuskan untuk kembali pada ayahnya. Ketika ia melahirkan, Yashpal menyuruh orang untuk membunuh anak Komal. Namun Suraj berhasil menyelamatkannya. Suraj membesarkan putranya dengan penuh kasih sayang, bahkan putranya yang mengalami kelumpuhan sejak bayi, dapat berjalan layaknya orang normal. 

Kehidupan Suraj dan putranya dipenuhi dengan kebahagiaan. Hal ini berbanding terbalik dengan kehidupan Komal, yang stress karena kehilangan putranya. Suatu hari secara tidak sengaja Komal melihat Suraj dan putra mereka. Komal meminta ayahnya mengambil putranya dari Suraj. Yashpal yang sangat mencintai putrinya berusaha merebut anak Suraj dengan berbagai cara. Suraj pun berusaha mati-matian mempertahankan anaknya. Berhasilkah Suraj mempertahankan putranya? Berhasilkah Suraj meyakinkan Komal bahwa ia tidak pernah bersalah? - Wowkeren.com
0 Komentar untuk "Sinopsis Film India RISHTEY"

Back To Top