Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS Dev dan Sona Antv Episode 12

SINOPSIS Dev dan Sona Antv Episode 12 - Episode ini dimulai saat Ibu berbicara melalui telepon dengan Radha dan menginformasikan Dev bahwa pernikahan Sameer berada tetap di tempat lain sekarang. Neha datang dan mengeluh bahwa dikamarnya AC tidak bekerja. Dev berkata padanya akan memanggil mekanik. Dia mengatakan dia perlu AC berfungsi dalam kamarnya. Dia mengatakan jika diperlukan, ia akan mendapatkannya. Dia mengatakan apakah AC dikamar ibu ini akan berhenti, dia akan membawa AC yang berfungsi sekarang, tapi ia mengabaikannya. Dev setuju untuk mendapatkan AC baru untuknya. Sona tiba di rumah dan melihat nenek rumahnya. Saurab ejekan keluarganya bahwa besok mempelai pria datang untuk melihat dia dan dia harus bertindak seperti pengantin khas dan mempersiapkan samosa kachori bagi mereka, dll Dia melihat Dad mengatakan ia inocent. Mom mengatakan itu adalah makan malam formal dan dia tidak harus berperilaku secara resmi. Sona setuju dan berjalan di belakang Saurab untuk mengalahkan dia. Mom mendapat terharu dan memberitahu ayah bahwa sona setidaknya setuju untuk makan malam.

Di pagi hari, Dev akan siap untuk ke kantor. Ria datang dan mengingatkannya pada janjinya untuk membawanya ke kantor. Dia mengatakan hari ini ia memiliki banyak pertemuan, dia bisa datang beberapa hari. Dia mendapat sedih. Dia mengatakan dia akan meneruskan beberapa link, ia bisa mempelajari mereka, dan ketika ia bebas untuk menjelaskan pekerjaannya, dia akan membawanya ke kantor. Dia pergi ke kantor dan sibuk dalam rapat ketika Neha panggilan dan bertanya di mana AC nya. Dia mengatakan dia akan mengirim mekanik dan memutus panggilan. Dia menyebut Radha dan mengeluh.

Radha dan suaminya nok jhok dimulai. Dia memintanya bagaimana dia mencari. Dia mengatakan pahlawan, tapi rumah ini tidak memiliki Dharmendra. Dia bertanya bagaimana telinganya. Dia mengatakan telinga untuk mendengar dan tidak melihat. jhok nok mereka terus. Dev datang kembali ke rumah untuk memperbaiki AC. Sona bertemu dan mengatakan ia telah mengirim darah bibi untuk pengujian kemarin dan tampaknya ia mengabaikan kesehatannya. Dia marah dan meminta dia untuk keberatan lidahnya dan mengatakan ia menganggap ibunya sebagai dewa. Argumen mereka terus menerus berlangsung. Sona pesanan bahan makanan. Ishwari datang untuk memeriksa dan melihat minyak zaitun dan semua diet makanan. Dia bertanya di mana ghee dan gula, dll Sona mengatakan tidak akan datang ke rumah ini sekarang. Ishwari bertanya kenapa dia memaksa seluruh keluarga untuk diet. Sona mengatakan jika dia  ahli gizi untuk setiap anggota keluarga, maka akan sangat mahal, jadi dia menyimpan uang nya. - Sumber Sinopsis dari cintasinopsis.com
0 Komentar untuk "SINOPSIS Dev dan Sona Antv Episode 12"

Back To Top