Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS Belahan Jiwa SCTV Episode 2

SINOPSIS Belahan Jiwa SCTV Episode 2 - Episode dimulai saat Virat dan Manvi menggoda satu sama lain. Seperti biasa Virat jenis menggoda dengan Manvi dan hanya kemudian Virat telepon berdering. Ini gadis menelepon dari dia kuliah lama untuk pesta reuni. Virat menghargai undangan tetapi tidak menerimanya karena ia tidak bisa meninggalkan Jeevika dan Manvi belakang saja. Manvi meminta dia untuk tidak begitu nakal, mereka dapat tinggal kembali! Tapi Virat tidak setuju, sehingga mereka memutuskan bahwa semua threesome akan pergi bersama-sama ke pesta. Kemudian, semua orang siap untuk pergi untuk pesta, dan Viren panggilan Jeevika. Sebelum menerima panggilan Jeevika mengatakan Virat dan Manvi untuk terus maju dengan partai, dia akan sibuk di telepon dengan Viren. Manvi sekali lagi menggoda asmara untuk pergi antara Viren dan Jeevika dan kemudian mereka meninggalkan Virman di pesta. Undangan yang mengenakan pakaian pendek dan minum-minum. Manvi menemukan yang benar-benar aneh tapi berpikir untuk dirinya sendiri bahwa ini bisa menjadi Mumbai gaya. Virat melihat rekan lamanya dan berbicara kepada mereka. Dia juga memperkenalkan Manvi untuk semua orang. Manvi sangat senang melihat teman-temannya dan bagaimana mereka menggodanya tentang hari tua mereka bersama-sama dan Virat adalah bom waktu itu!

Tiba-tiba seorang gadis memanggil Virat, datang ke depan dan memeluk erat-erat mengekspresikan kesenangan setelah melihat dia. Virat adalah menemukan aneh tapi Manvi semakin tidak nyaman. Virat memperkenalkan Manvi untuk Tanya sebagai teman terbaiknya dan juga memberitahu Manvi tentang Tanya teman baik lamanya. Tanya tidak suka Manvi. Dia memberinya mereka kelas tiga penampilan dan memasang senyum palsu sementara Manvi tersenyum tulus. Kemudian, Virat alasan dirinya untuk berbicara dengan orang lain, sehingga Tanya mengambil kesempatan untuk menghina Manvi tentang riasnya dan kedekatan dengan Virat dan menjelaskan bagaimana Virat dan dia dikenal menjadi benar-benar dekat. Manvi tidak mengatakan apa-apa, dia pergi ke Virat dan meminta dia jika gadis bodoh adalah sahabatnya? Virat nyengir dan mengatakan Tanya dulu sahabatnya, tapi di tanggal hari ini, Manvi adalah teman satu-satunya yang terbaik. Manvi senang di ini dan memberikan senyum besar untuk Virat. Jeevika panggilan Manvi dan bertanya tentang bagaimana partai akan? Manvi mengatakan, itu sangat membosankan karena tidak ada musik sama sekali. 

Namun jika itu di Hrishikesh nya maka Manvi akan berpesta sepanjang malam! Tanya datang ada dan menguping pembicaraan tersebut. Manvi lebih lanjut mengatakan partai-partai kelas tinggi tidak sangat menarik. Kemudian Jeevika bertanya apakah kesehatannya baik-baik saja? Manvi setuju dan mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir dan dia bisa asmara dengan Jiju nya. Jeevika tertawa mengatakan Manvi tidak akan pernah berubah. Setelah beberapa saat Virat membawa minuman untuk Manvi. Keduanya berdiri bersama-sama ketika Tanya berjalan di atas panggung dan memberitahu orang-orang bahwa seseorang berpikir partai mereka sangat membosankan maka orang itu akan datang di atas panggung dan bernyanyi untuk mereka. Dan orang itu tidak lain adalah Ibu Manvi Choudhary. Manvi adalah shell terkejut. Dia bertanya Virat apa yang terjadi? Dan Virat kosong. Tanya sekali lagi mengulangi dirinya mengatakan bahwa partai kelas tinggi ini tampaknya tidak menjadi menarik sehingga Manvi akan membuatnya mudah diingat. Virat mengatakan ia akan berhenti Tanya tetapi Manvi meminta dia untuk menunggu dan dia akan menanganinya. Tanya nyengir dan Manvi siap.

Manvi berhasil dis Tanya di depan seluruh penonton. Tanya benar-benar marah pada ini dan karenanya terus minum, sampai dia mendapat benar-benar terbuang dan pergi mencari Virat. Dia terus mendapatkan Virat dan mulai menyentuh dan menciumnya, meskipun ia tidak suka, dia mengerti dia mabuk dan karena itu ia menangani dengan tenang dengan meminta dia untuk berhenti. Dia terus mengulangi bahwa Virat hanya miliknya dan tidak ada yang bisa membawanya pergi darinya. Tapi dia dengan tenang mengatakan bahwa tidak ada orang yang mencuri dia pergi. Manvi melihat Virat berjuang jadi dia pergi ke depan dan mengambil gelas minuman di atas meja dan melempar minuman di wajah Tanya. Kedua Tanya dan Virat terkejut pada perilaku Manvi dan semua orang di pesta tersebut menonton drama. Tanya bangkit dan pergi ke menampar Manvi menyebutnya sebuah gawar (gadis buta huruf) tapi Virat berhenti padanya dengan memegang tangannya. 

Dia mengatakan dia sudah cukup. Dia memberikan tampilan yang sulit untuk Manvi juga dan berjalan pergi. Virat mengatakan Manvi dia tidak harus bereaksi seperti itu dan mereka bisa ditangani Tanya dengan cara yang lebih baik, selain dia adalah teman dan semua orang melihat apa yang terjadi. Manvi tidak seperti itu Virat yang mendukung Tanya dan karenanya tidak setuju untuk kesalahannya. Mereka mencapai rumah dan Manvi pergi ke kamar mandi, dia berkata pada dirinya sendiri bahwa apa yang dia lakukan itu tidak salah karena dia akan melakukan apa saja untuk siapa saja yang akan main-main dengan Virat. Setelah semua dia pasangannya dan dia tidak bisa meninggalkan dia sendirian. Jadi apa kesalahannya? Tidak ada kesalahan sehingga tidak meminta maaf, dan sepatunya bahkan tidak akan meminta maaf.

Tiba-tiba imajinasi Manvi ini mulai berbicara kepadanya bahwa apa yang dia lakukan tidak benar-benar untuk pasangan, tapi sesuatu yang lain mungkin? Manvi meminta copy xerox dia untuk tutup mulut dan tidak ada yang seperti itu. Imajinasi Manvi meminta dia untuk minta maaf tapi Manvi tidak setuju dan meminta imajinasinya untuk meninggalkan Keesokan paginya, semua threesome adalah di meja sarapan. Virat pergi untuk duduk di tempatnya seperti biasa, tapi Manvi komentar bahwa itu tempat kepala keluarga-yang saat ini Jeevika maka Jeevika hanya akan duduk di sana. Jeevika menyangkal tapi Manvi memaksa dia untuk duduk. Jadi Virat mengambil kursi lain. VirMan saling memberikan penampilan marah lainnya. Virat meminta Jeevika untuk melewatinya mentega, tapi Manvi membawanya. 

Setiap kali Virat meminta sesuatu dari Jeevika, Manvi bertanya juga. Akhirnya Jeevika menjadi frustrasi dan bertanya apakah dia akan menderita masalah mereka? Dan mengapa mereka tidak berbicara satu sama lain? Virat memberikan Manvi lihat, dan Manvi menjelaskan semua yang terjadi di pesta tadi malam. Jeevika terkejut dan segera meminta Manvi jika dia meminta maaf? Manvi menyangkal dan mengatakan dia tidak akan pernah meminta maaf karena itu bukan kesalahan nya! Jeevika bertanya lebih lanjut jika ia setidaknya meminta maaf kepada Virat? Sejak dia melakukan semua itu dan dia harus mendapatkan malu di depan teman-temannya? Virat mulai bernyanyi setelah kata-kata Jeevika ini. Manvi bertanya mengapa ia bernyanyi dan dia tidak akan meminta maaf padanya sama sekali. Virat mengatakan dia selesai dengan sarapan; selain setelah mendengar pembicaraan seseorang nafsu makannya hilang. 

Dia terus bernyanyi dan berjalan mengatakan ia memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan. Manvi gila. Jeevika mencoba untuk menghentikan Virat dan sementara imajinasi Manvi datang kembali lagi dan meminta Manvi untuk mengakhiri semua drama ini dan hanya meminta maaf. Manvi mulai berteriak mengapa copy xerox ini mengikutinya? Jeevika terkejut dan bertanya Manvi siapa dia bicara? Dia sekali lagi meminta dia untuk minta maaf tapi Manvi mengatakan tidak jadi Jeevika berjalan pergi untuk mengambil jus nya. Kemudian Manvi mengatakan bahwa mereka harus meninggalkan ke dokter. Jeevika mengatakan kepadanya bahwa mereka hanya menunggu untuk kembali Virat untuk meninggalkan dengan dia. Manvi menyeret Jeevika mengatakan mereka tidak perlu ke mana-mana. 

Tiba-tiba Virat datang dan mengatakan dia siap dan mereka bisa pergi. Manvi mengatakan dia bisa pergi melakukan pekerjaan penting nya mereka tidak membutuhkannya. Virat membawa maju paket yang dibeli dan mengatakan ia telah pergi untuk membeli obat nya. Manvi menyadari dan mengatakan dirinya sendiri bahwa dia lebih baik meminta maaf setelah kesalahan kedua ini, namun karena ego dia bicara tanpa pikir bahwa dia tidak akan minta maaf. Virat melihat ke arahnya dalam kekecewaan. Jeevika meminta keduanya untuk menjaga jari-jari mereka di bibir mereka dan mengikutinya segera karena dia tidak bisa mentolerir omong kosong mereka lagi! Manvi berikut Jeevika tapi melihat Virat sebelum meninggalkan berkata pada dirinya sendiri bahwa Virat hanya melihat kebaikannya tidak marah. Virat terlalu berkata pada dirinya sendiri bahwa sekarang ia tidak akan berbicara dengan Manvi sampai dia mengakui kesalahannya!.

Maanvi Dan Jeevika duduk di dalam koridor rumah sakit dengan virat berdiri di samping mereka. Virat dan Maanvi pertukaran tatapan marah satu sama lain. Ini mengganggu jeevika dan dia meminta mereka untuk terus berbicara satu sama lain. Sebuah Lady Dokter datang dan menyapa maanvi dan virat. Dia mengambil Virat agak jauh dari dua bersaudara dan mereka mulai berbicara satu sama lain. Jeevika meminta maanvi mengatakan maaf untuk Virat dan mengatakan kepadanya bahwa maaf hanya wont menyakiti ego bahwa sebanyak virat tidak begitu banyak untuknya. Maanvi setuju tapi hanya karena ia akan bangun untuk pergi ke virat, ia melihat virat memeluk doc dan sekali lagi ini membuat maanvi marah. Wanita kemudian membuat virat bertemu akan menjadi suami, yang dokter lain di rumah sakit yang sama. Kemudian mereka datang ke maanvi dan memberitahu padanya bahwa waktu baginya untuk bersiap-siap untuk sesi. 

Dia lebih lanjut menginformasikan bahwa mereka akan menyuntikkan ke tulang belakangnya dan karena itu akan menyakitkan saat ini. Jeevika diminta untuk menandatangani surat persetujuan sebelum maanvi diambil dalam PL. Jeevika dan Maanvi kedua mendesak dokter untuk memungkinkan jeevika dalam PL sebagai suntikan jangan menakut-nakuti maanvi banyak. Kedua saudara masuk PL dan pengobatan dimulai maanvi ini. Para dokter menyuntikkan jarum setelah jarum ke tulang belakangnya dan ini membuat maanvi berdesak-desakan dengan rasa sakit. Air mata mulai mengalir turun mata jeevika ini. Pada akhirnya dokter menarik jeevika jauh dari maanvi karena ia tidak dapat menahan rasa sakit kakaknya. Virat melihat menyodorkan maanvi dengan siksaan rasa sakit dari luar. Rasa sakit besar membuat dia lemah dan tangannya juggling untuk menemukan beberapa dukungan yang dapat mengurangi luka bakar di dalam dirinya. Dan kemudian, Virat datang dan memegang tangannya. Maanvi menatapnya dengan mata yang lemah ... tapi mata Virat ini hanya air mata yang membasahi untuknya. - www.cintasinopsis.com/2016/09/sinopsis-belahan-jiwa-sctv-episode-2.html
0 Komentar untuk "SINOPSIS Belahan Jiwa SCTV Episode 2"

Back To Top