Sinopsis Film Terbaru, Film Korea, Film Jepang, Film Taiwan, Film China, Film Indonesia, Drama Korea, Movie Trailer

SINOPSIS Astha dan Shlok Episode 20

SINOPSIS Astha dan Shlok Episode 20 - Episode ini menceritakan saat NK mengatakan kepada semua orang bahwa dia berada di kamar Shyam ketika ia sedang berbicara dengan agen perjalanan. Shyam mengatakan ia ingin cap imigrasi Skotlandia untuk kasus kliennya. NK mengatakan tidak ada cara, ia mendengar dia mengatakan nama Arnav ini. Shyam mengatakan apakah kau yakin bahwa kau mendengar namanya saja? Shyam mengatakan bahkan jika ia setuju bahwa ia mengambil nama Arnav tapi bukannya NK punya bukti tentang hal itu? NK tenang dan tidak ada yang di katakan. 

Shyam mengatakan ketika kau tidak memiliki bukti maka bagaimana bisa kau hanya mengatakan semua ini dan pikir semua orang akan percaya padamu. NK meminta semua orang untuk percaya mereka tapi tidak ada yang mengatakan apa-apa. NK mengatakan untuk Anjali suami mu berbohong kepada semua orang. Shyam mengatakan kepada NK, kau terlalu polos jadi aku tidak bisa menyalahkan mu, tetapi kau mengatakan apakah kau pernah melihat saya dengan Arnav ketika ia diculik? Shyam kemudian bertanya kepada Arnav apakah ia melihat shyam selama penculikan itu. Arnav tidak mengatakan apa-apa dan kemudian Shyam mengatakan Khushi hanya menyalahkan dia tanpa alasan dan bertanya apa yang dia yang akan didapatkan dengan berbohong.

Kemudian Payal sekarang berbicara dan mengatakan Khushi tidak berbohong. Dia mengatakan Shyam menyalahkan Khushi. Dia juga tahu seberapa buruk Shyam. Aakash bertanya Payal apa yang dia katakan. Shyam mengatakan ini diharapkan dari Payal dan mengatakan tidak percaya padanya. Manorama sekarang mengatakan kedua saudara adalah sama. NK mengatakan bukti, ia akan membawa rantai Shyam dari kamarnya dan akan menunjukkan kepada semua orang. Dia memberitahu semua orang itu memiliki kehendak dan Shyam telah mengambil tanda tangan dari Arnav juga. Menurutnya properti sekarang yang dimilik Shyam semuanya palsu. Shyam mengeluarkan liontin dan membuktikan kepada NK. Khushi dalam pikirannya mengatakan shyam harus merubah itu. NK mencoba untuk membuka liontin tapi tidak bisa membukanya. Shyam mengatakan apa yang terjadi? Ini hanya liontin. NK mengatakan Shyam menukarnya. NK menghampiri Khushi dan memberitahu bahwa Shyam telah menukar liontin. - Sumber Sinopsis dari cintasinopsis.com
0 Komentar untuk "SINOPSIS Astha dan Shlok Episode 20"

Back To Top