Promosi di Facebook adalah salah satu cara untuk menginformasikan tentang sebuah produk atau jasa kepada masyarakat khususnya pengguna media sosial facebook. Bisnis besar selalu menjalankan promosi di facebook. Kelihatannya cara itu bekerja baik dan efektif bagi mereka. Anda dapat melihat secara langsung di sidebar halaman facebook seperti Pepsi, rokok dan liannya dengan jutaan penggemar Facebook, yang menyenangkan, fans page facebook interaktif dan promosi kreatif yang selalu dilakukan sepanjang waktu.
Sehingga bisnis kecilpun berdatangan ke facebook dalam upaya meniri keberhasilan pemasaran media sosial brand-brand besar. Kebanyakan bisnis kecil tidak menyadari peran penting dari media sosial dalam menunjang pemasaran. Mereka tidak melihat bahwa jutaan orang suka minum atau merokok dan semua orang di Indonesia ini tahu seberapa besar merek minuman atau rokok tersebut, dan mereka terus promosi.
Menjadi seorang pengusaha kecil artinya anda perlu untuk berperilaku sedikit berbeda dari pengusaha besar. Anda tentu tidak dapat meniru apa yang dapat mereka lakukan pada facebook dan mengharapkan usaha anda mencapai hasil yang sama dengan mereka.
Mungkin beberapa hal yang dapat dilakukan adalah menjalankan promosi dengan pintar, promosi dilaksanakan dengan baik. Tidak mencoba berimprovisasi, hal ini kebanyakan dilakukan usaha kecil. Makanya sebagia dari mereka tidak memiliki kurang dari 1000 penggemar facebook dan sedikit keuntungan dari media sosial. Mereka terkadang menganggap tidak terlalu penting ber-promosi ria di media sosial dan mengabaikan sumber daya yang tersedia bagi mereka yang memiliki bisnis.
- Jadilah Cerdas dan Lebih Strategis
Jangan menyalin apa yang orang lakukan. Menganalisis upaya pesaing anda atau bisnis lain yang berhubungan erat di pasar sesuai geografis yang berbeda. Apa bisnis itu baik-baik? Apa yang mereka lakukan kurang baik? apa yang dapat anda pelajari dari keduanya? Jawaban atas pertanyaan ini dapat membantu anda mendapatkan lebih dekat dengan menciptakan dan menjalankan promosi facebook yang memiliki kemungkin keberhasilan lebih tinggi.
img by |
- Gunakan Tab Facebook Promosi. Anda dapat menggunakan aplikasi lain atau tab Facebook. Terserah mana aplikasi yang anda gunakan untuk membuat promosinya.
- Memberikan sesuatu yang menarik. Seperti memberikan diskon 5 % (mungkin untuk barang yang mudah) atau konsultasi gratis.
- Mengirimkan email pada para pendatang yang baru dari promosi dalam waktu 24 jam. Mengapa? Untuk mengingatkan mereka betapa anda mencintai dan menghargai partisipasi mereka dalam promosi anda. Menarik mereka kembali ke halaman anda dan berbagai dengan teman-teman mereka di facebook. Email mereka beberapa kali selama periode promosi untuk mengingatkan mereka apa yang harus mereka lakukan untuk meningkatkan peluang mereka menang.
- Update Status di Fans Page Facebook anda dengan Papan peringkat. Jika anda menjalan konstes yang memerlukan tindakan apapun dari peserta, posting top 5 atau top 10 orang yang memimpin setiap harinya.
Itu adalah beberapa tips untuk dicoba dan dilihat bagaimana mereka bekerja untuk bisnis anda. Bila ada tips lain yang perlu dibagikan. Silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini dalam menjalan promosi sendiri di facebook.
Promosi di Facebook adalah salah satu cara untuk menginformasikan tentang sebuah produk atau jasa kepada masyarakat khususnya pengguna media sosial facebook. Bisnis besar selalu menjalankan promosi di facebook. Kelihatannya cara itu bekerja baik dan efektif bagi mereka. Anda dapat melihat secara langsung di sidebar halaman facebook seperti Pepsi, rokok dan liannya dengan jutaan penggemar Facebook, yang menyenangkan, fans page facebook interaktif dan promosi kreatif yang selalu dilakukan sepanjang waktu.
Sehingga bisnis kecilpun berdatangan ke facebook dalam upaya meniri keberhasilan pemasaran media sosial brand-brand besar. Kebanyakan bisnis kecil tidak menyadari peran penting dari media sosial dalam menunjang pemasaran. Mereka tidak melihat bahwa jutaan orang suka minum atau merokok dan semua orang di Indonesia ini tahu seberapa besar merek minuman atau rokok tersebut, dan mereka terus promosi.
Menjadi seorang pengusaha kecil artinya anda perlu untuk berperilaku sedikit berbeda dari pengusaha besar. Anda tentu tidak dapat meniru apa yang dapat mereka lakukan pada facebook dan mengharapkan usaha anda mencapai hasil yang sama dengan mereka.
Mungkin beberapa hal yang dapat dilakukan adalah menjalankan promosi dengan pintar, promosi dilaksanakan dengan baik. Tidak mencoba berimprovisasi, hal ini kebanyakan dilakukan usaha kecil. Makanya sebagia dari mereka tidak memiliki kurang dari 1000 penggemar facebook dan sedikit keuntungan dari media sosial. Mereka terkadang menganggap tidak terlalu penting ber-promosi ria di media sosial dan mengabaikan sumber daya yang tersedia bagi mereka yang memiliki bisnis.
- Jadilah Cerdas dan Lebih Strategis
Jangan menyalin apa yang orang lakukan. Menganalisis upaya pesaing anda atau bisnis lain yang berhubungan erat di pasar sesuai geografis yang berbeda. Apa bisnis itu baik-baik? Apa yang mereka lakukan kurang baik? apa yang dapat anda pelajari dari keduanya? Jawaban atas pertanyaan ini dapat membantu anda mendapatkan lebih dekat dengan menciptakan dan menjalankan promosi facebook yang memiliki kemungkin keberhasilan lebih tinggi.
img by |
- Gunakan Tab Facebook Promosi. Anda dapat menggunakan aplikasi lain atau tab Facebook. Terserah mana aplikasi yang anda gunakan untuk membuat promosinya.
- Memberikan sesuatu yang menarik. Seperti memberikan diskon 5 % (mungkin untuk barang yang mudah) atau konsultasi gratis.
- Mengirimkan email pada para pendatang yang baru dari promosi dalam waktu 24 jam. Mengapa? Untuk mengingatkan mereka betapa anda mencintai dan menghargai partisipasi mereka dalam promosi anda. Menarik mereka kembali ke halaman anda dan berbagai dengan teman-teman mereka di facebook. Email mereka beberapa kali selama periode promosi untuk mengingatkan mereka apa yang harus mereka lakukan untuk meningkatkan peluang mereka menang.
- Update Status di Fans Page Facebook anda dengan Papan peringkat. Jika anda menjalan konstes yang memerlukan tindakan apapun dari peserta, posting top 5 atau top 10 orang yang memimpin setiap harinya.
Itu adalah beberapa tips untuk dicoba dan dilihat bagaimana mereka bekerja untuk bisnis anda. Bila ada tips lain yang perlu dibagikan. Silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini dalam menjalan promosi sendiri di facebook.
0 Response to "4 Tips Menjalankan Promosi Besar di Facebook"
Post a Comment