Facebook adalah salah satu media sosial terbesar di dunia dan paling banyak digunakan orang-orang seluruh dunia baik untuk bersosial atau untuk sebagai alat media bisnis. Jadi tidak heran lagi, kalau setiap orang menjadikan media sosial facebook sebagai alat untuk meraup keuntungan. Selain karena penggunaannya mudah, memiliki member dari seluruh dunia dan juga gratis. Tidak diperlukan biaya yang harus sampai menjual tanah warisan. Mungkin pertama dibutuhkan adalah ketekunan dan kerja keras. Maka tidak salah lagi bila facebook menjadi jejaring sosial andalan setiap perbisnis untuk memperkenalkan produknya. Itu bukan hanya cerita, namun sudah terbukti oleh berbagai banyak pihak, bak bisnis kecil atau bisnis skala besar.
Jika anda menggunakan facebook untuk bisnis anda. Kemudian setelah memperhatikan bahwa upaya pemasaran anda tidak mengalami perubahan ke tingkat awal yang diharapkan. Mungkin ada beberapa alasan mengapa hal itu terjadi. Berikut beberapa daftar, 10 alasan iklan facebook anda tidak efektif :
- Membosankan.Ingat anda bersaing untuk mendapatkan perhatian member atau pengguna facebook yang suka online. Membosankan adalah seperti hukuman mati di media sosial. Anda perlu iklan yang menarik perhatian mereka.
- Tidak menggunakan gambar yang efektif dalam iklan anda. Membuat gambar yang memberitahu pengguna tidak hanya apa yang anda lakukan, tapi bagaimana anda bisa mendapatkan keuntungan dari mereka, dan mengapa mereka harus memilih anda.
- Belum menguji pasar. Jangan puas pada iklan tertentu atau strategi kampanye tanpa menguji beberapa strategi yang berbeda.
- Memilih komunitas yang salah adalah kesalahan umum yang lain pada iklan. Anda mungkin tidak menargetkan pasar yang tepat untuk bisnis anda. Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah menentukan siapa pasar anda, komunitas mana orang paling bergairah, dan tertarik atas layanan yang anda tawarkan. Maka semua akan berakhir menjadi bang-buang waktu dan uang jika anda mencoba untuk beriklan ke penonton yang salah.
- Menggunakan teks efektif. Jadilah unik dan menjadi menarik. Membuat titik anda jelas sehingga iklan menginspirasi. Iklan kecil tidak memungkinkan untuk omongan panjang, dan sebagian besar pengguna tidak memiliki waktu untuk itu. Pastikan teks iklannya sampai ke titik dengan cepat dan efektif
- Anda tidak memberikan nilai lebih bagi pembaca. Iklan efektif memberitahu pembaca persis bagaimana produk atau jasa akan memecahkan masalah mereka. Itulah intinya - apa untungnua bagi mereka, kemudian bagaimana anda dapat menyampaikannya?
- Ingat anda menggunakan media sosial, dan sebagai iklan apa pun yang anda lakukan kebutuhan tersebut menjadi interaktif, tidak statis atau satu arah. Bila anda memiliki pengunjung pada halaman facebook anda, pastikan anda melakukan interakti pribadi pada mereka.
Facebook adalah situs jejaring sosial. Meskipun dimungkinkan mempromosikan bisnis anda difacebook sangat berhasil, penting untuk memahamu bahwa model facebook bermuara pada interaksi sosial.
Facebook adalah salah satu media sosial terbesar di dunia dan paling banyak digunakan orang-orang seluruh dunia baik untuk bersosial atau untuk sebagai alat media bisnis. Jadi tidak heran lagi, kalau setiap orang menjadikan media sosial facebook sebagai alat untuk meraup keuntungan. Selain karena penggunaannya mudah, memiliki member dari seluruh dunia dan juga gratis. Tidak diperlukan biaya yang harus sampai menjual tanah warisan. Mungkin pertama dibutuhkan adalah ketekunan dan kerja keras. Maka tidak salah lagi bila facebook menjadi jejaring sosial andalan setiap perbisnis untuk memperkenalkan produknya. Itu bukan hanya cerita, namun sudah terbukti oleh berbagai banyak pihak, bak bisnis kecil atau bisnis skala besar.
Jika anda menggunakan facebook untuk bisnis anda. Kemudian setelah memperhatikan bahwa upaya pemasaran anda tidak mengalami perubahan ke tingkat awal yang diharapkan. Mungkin ada beberapa alasan mengapa hal itu terjadi. Berikut beberapa daftar, 10 alasan iklan facebook anda tidak efektif :
- Membosankan.Ingat anda bersaing untuk mendapatkan perhatian member atau pengguna facebook yang suka online. Membosankan adalah seperti hukuman mati di media sosial. Anda perlu iklan yang menarik perhatian mereka.
- Tidak menggunakan gambar yang efektif dalam iklan anda. Membuat gambar yang memberitahu pengguna tidak hanya apa yang anda lakukan, tapi bagaimana anda bisa mendapatkan keuntungan dari mereka, dan mengapa mereka harus memilih anda.
- Belum menguji pasar. Jangan puas pada iklan tertentu atau strategi kampanye tanpa menguji beberapa strategi yang berbeda.
- Memilih komunitas yang salah adalah kesalahan umum yang lain pada iklan. Anda mungkin tidak menargetkan pasar yang tepat untuk bisnis anda. Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah menentukan siapa pasar anda, komunitas mana orang paling bergairah, dan tertarik atas layanan yang anda tawarkan. Maka semua akan berakhir menjadi bang-buang waktu dan uang jika anda mencoba untuk beriklan ke penonton yang salah.
- Menggunakan teks efektif. Jadilah unik dan menjadi menarik. Membuat titik anda jelas sehingga iklan menginspirasi. Iklan kecil tidak memungkinkan untuk omongan panjang, dan sebagian besar pengguna tidak memiliki waktu untuk itu. Pastikan teks iklannya sampai ke titik dengan cepat dan efektif
- Anda tidak memberikan nilai lebih bagi pembaca. Iklan efektif memberitahu pembaca persis bagaimana produk atau jasa akan memecahkan masalah mereka. Itulah intinya - apa untungnua bagi mereka, kemudian bagaimana anda dapat menyampaikannya?
- Ingat anda menggunakan media sosial, dan sebagai iklan apa pun yang anda lakukan kebutuhan tersebut menjadi interaktif, tidak statis atau satu arah. Bila anda memiliki pengunjung pada halaman facebook anda, pastikan anda melakukan interakti pribadi pada mereka.
Facebook adalah situs jejaring sosial. Meskipun dimungkinkan mempromosikan bisnis anda difacebook sangat berhasil, penting untuk memahamu bahwa model facebook bermuara pada interaksi sosial.
0 Response to "10 Alasan Iklan Facebook anda Tidak Efektif"
Post a Comment